Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Berikan Pencerahan tentang Warna Musim Gugur

Bagaimana terlihat "musim gugur" ketika celana dan mantel Anda berwarna putih.

Gigi Hadid Berikan Pencerahan tentang Warna Musim Gugur
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid tahu cara berpakaian untuk musim ini.

Baca juga: Tampilan Gigi Hadid dengan Rambut Merah Membara di Met Gala 2021

Kemarin, ia terlihat di New York City mengenakan mantel putih panjang dan celana putih bergambar bunga yang serasi. Di bawah mantelnya, ia bermain dengan warna musim gugur, mengenakan rompi sweter kuning muda yang dipasangkan dengan sweter auburn berkerah. Dan tetap berpegang pada palet yang hangat, ia melengkapinya dengan sepasang kacamata hitam persegi panjang berwarna butterscotch. Tampaknya telah kembali ke warna rambut alaminya (bukan lagi merah menyala yang kita lihat di Met Gala), ia mengikat rambutnya ke belakang menjadi sanggul yang ramping dan ketat.

Model ini sedang pergi bertemu dengan seorang teman di pusat kota, di mana keduanya difoto berjalan di sekitar jalanan SoHo.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Keduanya berjalan-jalan santai ke pertemuan intim dengan keluarga dan teman dekat untuk merayakan ulang tahun ke-25 si adik perempuan, Bella Hadid. Perayaan itu termasuk makan Mediterania dan pesta klub. Dua Lipa, yang merayakannya bersama keluarga Hadid, mengunggah video Bella menari di Instagram Story-nya. "Birthday girl dancin queen gorgey inside out," tulis penyanyi itu di unggahan tersebut.

Gigi juga memperingati ulang tahun adiknya dengan unggahan Instagram yang menyentuh hati, menampilkan foto bayi perempuannya, Khai Hadid Malik, dalam pelukan Bella. "Kami merayakanmu hari ini dan setiap hari @bellahadid," tulis Gigi di keterangan foto. "Ia adalah adik perempuan saya tetapi juga seorang penjaga tubuh spiritual dan pelindung selamanya sebagai bibi. Saya sangat bangga melihat Anda mengambil alih pertumbuhan dan pemenuhan Anda, dan saya tahu semua yang telah Anda ciptakan untuk diri sendiri akan membawa Anda pada tahun sukacita dan cahaya yang pantas Anda dapatkan !!!!!!"

Mengikuti beberapa penampilan runway selama Fashion Week, Gigi telah bersantai dan fokus pada keluarga. Di Met Gala, ia mengatakan kepada pembawa acara siaran langsung Keke Palmer bahwa penampilannya di acara mode itu sebagian untuk memberi contoh bagi putrinya. "Saya merasa seperti malam ini saya menunjukkan padanya apa artinya berdandan dan memilikinya serta memiliki keseimbangan antaranya," katanya di atas karpet. "Saya pikir menemukan bahwa dalam hidup Anda adalah ketika Anda benar-benar merasa seperti Anda telah melangkah ke womanhood."

Baca juga:

Gigi Hadid dan Dua Lipa Berbagi Unggahan Peringatan Ulang Tahun ke-25 Bella Hadid

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)