Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mary J. Blige Pakai Busana Pernyataan di Detroit Fashion Show Bottega Veneta

Dalam jubah merah membara.

Mary J. Blige Pakai Busana Pernyataan di Detroit Fashion Show Bottega Veneta
Courtesy of Bazaar US

Mary J. Blige membuat sebuah pernyataan pintu masuk di presentasi mode Salon 03 Bottega Veneta di Detroit, Michigan pada hari Kamis.

Untuk pertunjukan bertabur bintang, Mary tampil dalam setelan serba hitam yang mencakup turtleneck renda, celana kulit split-hem, sepatu bot yang serasi, dan mantel merah membara bertekstur bulu milik rumah mode Italia. Tampilan kecantikan Mary sama-sama glamor, dengan mengenakan rambut pirang platinum khasnya dalam sanggul atas yang tebal dengan dua helai depan bergelombang membingkai wajahnya, dipasangkan dengan riasan mata smokey dan bibir netral yang sempurna.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Mary bergabung dengan sejumlah selebriti yang hadir di peragaan busana yang sangat dinanti, termasuk rapper (dan mantan kolaborator) Lil Kim, musisi seperti Burna Boy dan Kehlani, aktris Zazie Beetz, serta wajah industri terkenal yakni Slick Woods, Selah Marley , dan Lourdes Leon (yang memimpin pertunjukan).

Acara ramai Bottega Veneta bertujuan sebagai pujian untuk Detroit dan berlangsung di Michigan Building, tempat yang sebelumnya merupakan teater. Para model berjalan di landasan diiringi soundtrack oleh DJ Detroit, Moodymann, yang menyajikan banyak musik techno, genre yang lahir dan berkembang pesat di kota Midwest. Perancang merek, Daniel Lee, juga membuka toko pop-up yang dikurasi secara pribadi di lingkungan kota Corktown yang akan menjual barang-barang eksklusif Bottega meliputi karya seni, records, dan barang-barang artisanal lainnya dari beberapa pencipta lokal kota itu sendiri.

Baca juga:

Brand Fashion Bottega Veneta Menghilang dari Media Sosial

Bottega Veneta Membuka Kafe Pertamanya Di Osaka

10 Tas Desainer Yang Harus Anda Miliki dan Dapat Dijadikan Investasi

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)