Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Sweter Halloween dan Celana Kulit ke Pertandingan NBA

Model itu duduk di tepi lapangan bersama suaminya Justin Bieber dan Kendall Jenner.

Hailey Bieber Kenakan Sweter Halloween dan Celana Kulit ke Pertandingan NBA
Courtesy of Bazaar US

Tampilan kasual terbaru Hailey Bieber sangat cocok untuk musim yang menyeramkan.

Baca juga: Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

Model itu keluar untuk kencan malam dengan suaminya Justin Bieber, Jumat malam, menghadiri pertandingan NBA bersama temannya Kendall Jenner. Ia memilih tampilan kasual untuk menyaksikan pertandingan LA Lakers melawan Phoenix Suns, mengenakan kaus bermotif Jack-o-Lantern hijau dengan celana kulit longgar, sepatu sneaker hijau dan putih, serta tas mini Jodie Bottega Veneta hijau limau.

Keluarga Bieber tersenyum saat mereka duduk di tepi lapangan bersama Kendall, bahkan berbagi beberapa momen PDA. Pelantun Stay itu tampil kasual dengan jaket hitam dan celana jeans biru dengan beanie merah muda cerah.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pertandingan bola basket adalah penampilan publik pertama model itu sejak ia memulai debut warna rambut cokelat barunya di Instagram minggu lalu. Dengan tampilan musim gugur yang baru dan sweter Halloween yang nyaman, Hailey tampak berubah pesat di musim gugur.

Bintang itu mengenakan tampilan gaya dan hangat lainnya bulan lalu, saat kencan malam di Hollywood Barat. Ia memasangkan jaket kulit cropped shearling-lined oleh Jacquemus dengan jeans oversized light-wash dan sepatu sneaker putih, dan topi bucket Jacquemus hijau zaitun.

Hailey baru-baru ini mengunggah tentang insiden tragis di lokasi syuting film Rust karya pamannya Alec Baldwin. Sinematografer Halyna Hutchins meninggal dan sutradara Joel Souza terluka karena Alec menembakkan pistol penyangga berisi peluru hidup. Investigasi atas insiden tersebut masih berlangsung.

"Mengirim semua cintaku kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan. Pikiran aya juga bersama Joel Souza saat ia pulih. Saya benar-benar patah hati untuk semua orang yang terlibat," tulis Hailey di Instagram Story-nya.

Baca juga:

Hailey Baldwin Tak Senang Dibandingkan dengan Selena Gomez

Hailey Bieber Minta Maaf atas Sikap Buruk kepada Pelayan

Hailey Bieber Kenakan Gaun Permata Saint Laurent di Met Gala 2021

Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)