Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Men Resmi Menjadi Official Tailor Klub Sepak Bola PSG

Tampilan tim sepak bola itu, akan berlangsung selama dua musim ke depan yang dirancan oleh Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones.

Dior Men Resmi Menjadi Official Tailor Klub Sepak Bola PSG
Courtesy of Instagram @dior

Di tengah berlangsungnya Liga Champion 2021/2022, Dior Men resmikan akan menjadi official trailor untuk tim sepak bola Paris Saint-Germain (PSG).

Baru saja hari ini (06/09), pada akun Instagram resmi Dior, merek tersebut menandai asosiasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari dua nama Prancis yang tak tertandingi. Membagikan kabar bahwa akan menjalankan kemitraan yang berlanjut selama dua musim ke depan untuk PSG. Tampilannya dirancang langsung secara eksklusif oleh Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones, yang menggabungkan pakaian formal dan kasual untuk memenuhi kebutuhan para pemain secara elegan.

Courtesy of Instagram @dior
Courtesy of Instagram @dior

Dalam tiga unggahannya, terlihat beberapa pemain terkenal seperti Neymar, Sergio Paredes, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti, dan lainnya berpose dalam balutan formal yang akan menjadi tampilan resmi tim. Memadukan Dior Savoir Faire dengan potongan kontemporer dan penggunaan rincian halus dalam siluet warna biru laut dan hitam abadi.

Courtesy of Instagram @dior
Courtesy of Instagram @dior

Tidak lama setelah itu, PSG juga mengunggah potret serta sedikit cuplikan (di slide ketiga) yang memperlihatkan sesi foto bersama Dior. Para pemain juga secara santai memberikan informasi mengenai posisi mereka secara individu dalam tim saat bermain.  

Kabarnya, Liga Champion 2021/2022 telah berlangsung akhir Agustus lalu dan akan mulai memanas saat babak penyisihan grup pertama yang segera akan dimulai pada 15 September 2021 mendatang. Terdapat 32 tim dalam 8 grup (PSG di grup A) yang akan berlomba merebut gelar juara dari ajang bergengsi dalam dunia sepak bola ini. 

Apakah Anda siap melihat PSG datang ke arena dengan balutan formal Dior Men?

Baca juga: Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @dior)