Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Bagikan Preview Lagunya "Easy on Me" di Live Instagram Pertamanya

"Mungkin akan mendapat masalah karena ini," kata penyanyi itu sebelum menekan tombol play.

Adele Bagikan Preview Lagunya
Courtesy of Bazaar US

Musik baru Adele pasti layak untuk ditunggu.

Bintang pop itu memberikan kejutan kepada para penggemar untuk single mendatangnya "Easy on Me" di Instagram Live. Selama siaran langsung pertamanya di aplikasi, ia memainkan klip pendek ballad, mengungkapkan beberapa lirik lagu yang akan segera menjadi hit beberapa hari setelah ia mengumumkan single dengan teaser instrumental 20 detik.

Meskipun pelantun "Someone Like You" itu mengatakan bahwa ia "mungkin akan mendapat masalah karena memainkannya" sebelum lagu itu dimulai, cuplikan yang tidak sah dari single utama albumnya yang akan datang membuat para penggemar senang.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"There ain't no gold in this river / that I've been washing my hands in forever / I know there is hope in these waters / but I can't bring myself to swim when I am drowning in this silence / Baby, let me in," ia bernyanyi dalam klip "Easy on Me".

Setelah memutar cuplikan, penyanyi itu mengatakan bahwa teleponnya sudah ramai notifikasi. "Oh telepon saya sudah berdengung, saya akan mendapat masalah," katanya.

Penyanyi itu juga menjawab pertanyaan dari para penggemarnya selama Live, dan memuji beberapa bintang musik dan album terbaru, termasuk Beyoncé (jelas), Lady Gaga, Doja Cat, Harry Styles, dan album Certified Lover Boy milik Drake. Ia juga berbagi bahwa ia mendukung #FreeBritney, mengatakan bahwa ia telah bertemu Britney beberapa kali dan "sangat bahagia untuknya."

Ketika ditanya tentang album yang akan datang selama Live, bintang pop itu berkata, "perceraian, sayang, perceraian," per People.

Adele menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya, Simon Konecki Maret lalu, hampir dua tahun setelah pasangan itu pertama kali berpisah. "Menulis musik benar-benar sebuah terapi bagi saya, pastinya," katanya di Live-nya.

"Easy on Me" akan dirilis pada 15 Oktober.

Baca juga:

Adele Konfirmasi Kembalinya ke Musik dan Umumkan Single Barunya "Easy on Me"

Adele Resmi Pamer Kebersamaan dengan Sang Pacar, Rich Paul, di Instagram!

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)