Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Tampil Dalam Balutan Celana Motif Bunga dengan Tas Jinjing Putih Lansiran Telfar

Kami berterima kasih kepada Christopher John Rogers dan Telfar Clemens atas penampilan ini.

Beyoncé Tampil Dalam Balutan Celana Motif Bunga dengan Tas Jinjing Putih Lansiran Telfar

Beyoncé terlihat di Brooklyn pada hari Rabu mengenakan beberapa pakaian dari desainer berkulit hitam yang berbasis di New York.

Sang bintang membagikan foto di Instagram miliknya, foto-foto tersebut berisikan potret dirinya makan siang bersama Jay-Z di New York pada minggu ini. Untuk kegiatan keluarnya hari itu, Beyoncé mengenakan celana panjang berwarna chartreuse dengan motif floral karya pemenang CFDA, Christopher John Rogers, ia lalu mengenakan atasan blus linen berlengan panjang dengan aksen tali di depan. Bey kemudian mengaksesori penampilannya dengan tas jinjing besar berwarna putih cerah, dari label Telfar yang berbasis di New York. Ia lalu mengenakan sepasang anting gantung hijau, sepatu pumps warna kulit, dan kacamata bernapas vintage. Sang penyanyi lalu menata rambut highlight warna madu miliknya menjadi mengembang dan keriting, serta menambah riasan wajah yang segar menggunakan lipstick berwarna berry. Bey lalu menambah warna di tampilannya dengan manicure warna coral yang menarik perhatian.

Beyoncé tak hanya menyebarkan foto-foto penampilannya yang menawan tersebut. Ia turut menunjukkan sang suami, Jay-Z, yang mengenakan atasan kaus abu-abu kasual, celana pendek dengan rona senada, kacamata, dan sebuah topi bucket. Bey turut menunjukkan momen makan siang mereka, termasuk sebuah piring berisikan buah-buahan dan selfie yang menyenangkan untuk menyambut musim panas sambil meminum segelas wine.

Sang bintang telah lama berdiam diri sejak kemunculannya di acara malam penghargaan Grammy 2021 awal tahun ini. Di acara ini, ia berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan Grammy terbanyak untuk penyanyi wanita, dan sang putri, Blue Ivy Carter turut pulang membawa pialanya. Sang ibu, Tina Knowles-Lawson, memberikan petunjuk soal proyek yang sedang diselesaikan oleh Bey saat ini.

"Anak saya seperti biasa sedang sibuk membuat sebuah proyek yang akan menarik untuk ditunggu," ucap Knowles-Lawson di sebuah wawancara di acara Billboard Music Awards.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)