Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, dan Ariana Grande Akan Terlibat dalam Film Don’t Look Up

Film ini dipastikan akan bertabur bintang-bintang besar Hollywood.

Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, dan Ariana Grande Akan Terlibat dalam Film Don’t Look Up

Banyak film yang terpaksa menghentikan proses produksi akibat pandemi virus COVID-19 di awal tahun ini. Namun jika ada sesuatu yang dapat dipetik dari pengumuman ini, layar lebar (maupun kaca) kita semua akan kembali dihiasi oleh wajah-wajah familier dalam waktu dekat.

Berikut adalah informasi yang kami ketahui tentang Don’t Look Up, beserta sederetan nama besar yang terlibat di dalamnya.

Don’t Look Up berkisah tentang hari kiamat

Menurut sebuah media, film ini akan dua astronot kelas rendah yang melakukan tur ke berbagai media untuk memperingatkan manusia akan sebuah asteroid yang akan menghancurkan Bumi. Don’t Look Up akan ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay.

Adam sendiri adalah sosok di balik film Vice, The Big Short, Anchorman, dan Step Brothers. Dalam sebuah rilisan pers, Adam mengungkapkan, “Fakta bahwa Netflix melihat film ini sebagai sebuah komedi universal menentukan standar yang tinggi bagi saya dan tim sebuah cara yang menyenangkan dan sangat memotivasi.”

Film ini bertabur bintang-bintang besar dalam industri

Menurut laporan dari media yang sama, Jennifer Lawrence sudah masuk menjadi bagian dari Don’t Look Up. Kini, Jennifer akan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Matthew Perry, Kid Cudi, Jonah Hill, Himesh Patel, Tomer Sisley, dan Rob Morgan.

Adam menyebutkan keterlibatan Jennifer dalam rilisan pers, “Saya merasa sangat senang dapat membuat film ini bersama dengan Jen Lawrence. Ia adalah sosok, menurut masyarakat di abad ke-17, sebuah dinamit.”

Keterlibatan Leonardo juga sesuatu yang luar biasa, ditambah ini merupakan kali pertama bagi peraih piala Oscar terlibat dalam film yang diproduksi oleh Netflix.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)