Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Mungkin Akan Segera Mengeluarkan Album Tebarunya

Munculnya beberapa billboard "30" membuat penggemar mengatakan bahwa album baru Adele mungkin akan segera hadir.

Adele Mungkin Akan Segera Mengeluarkan Album Tebarunya
Courtesy of Bazaar US

Album baru Adele mungkin akan segera hadir.

Baca juga: Adele Resmi Pamer Kebersamaan dengan Sang Pacar, Rich Paul, di Instagram!

Serangkaian acara di media sosial membuat para penggemar penyanyi itu yakin bahwa album studio keempatnya yang sangat dinanti akan dirilis pada akhir tahun. Menurut Billboard, berita dimulai ketika pembawa acara radio Kanada, Mauler dari The Morning Hot Tub dan Stingray Hit List Countdown mengunggah tweet yang telah dihapus, "New Adele. Minggu ini," diikuti oleh akun Billboard Charts yang mengunggah daftar statistik grafik Adele di hari yang sama.

Kemudian kemarin, penggemar melihat setidaknya ada dua papan reklame dan proyeksi bangunan dengan nomor "30", per Rolling Stone.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Satu-satunya nomor itu cukup menarik perhatian bagi para penggemar, karena semua judul album Adele adalah angka, tetapi Adele juga menyebut "30" sebagai kemungkinan judul album dalam unggahan ulang tahunnya yang ke-31 di tahun 2019. "30 akan menjadi rekor drum n bass bagi Anda," tulisnya di Instagram.

Courtesy of Instagram @adele
Courtesy of Instagram @adele

Courtesy of Instagram @adele
Courtesy of Instagram @adele

Album baru tersebut akan menjadi yang pertama bagi Adele dalam enam tahun, setelah albumnya tahun 2016, 25, yang meraih dua penghargaan Grammy.

Berita tentang album Adele yang akan datang pertama kali muncul pada Juni lalu, dengan orang dalam mengatakan bahwa penyanyi itu telah "menghabiskan waktu berbulan-bulan di studio untuk merekam album barunya," dan bahwa "ia sangat senang dunia mendengarnya." Sumber itu juga mengatakan bahwa lagu-lagu itu diduga akan mencakup detail dari perpisahannya dengan mantan suaminya Simon Konecki, yang ia ceraikan pada 2019, pada usia 30 tahun.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga berbicara tentang album itu sendiri selama menjadi pembawa acara di Saturday Night Live pada Oktober 2020. Selama monolognya, ia membahas alasan mengapa ia tidak juga menjadi tamu musik malam itu, menjelaskan, "Album saya belum selesai dan saya terlalu takut untuk melakukan keduanya. Saya lebih suka memakai beberapa wig, dan ini semua milikku, ngomong-ngomong, minumlah segelas anggur, atau enam, dan lihat saja apa yang terjadi."

Tim dari penyanyi itu belum menanggapi rumor atau papan reklame. Kita harus menunggu konfirmasi dari wanita itu sendiri untuk melihat apakah #AdeleIsComing.

Baca juga:

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda

Intip 10 Momen Fashion Terbaik dari Adele

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)