Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Uniqlo Rilis Koleksi Masker yang Nyaman untuk Aktivitas Transisi Menuju Normal

Kenyamanan dan keamanan menjadi kunci utama dalam rangkaian produk pelindung wajah ini.

Uniqlo Rilis Koleksi Masker yang Nyaman untuk Aktivitas Transisi Menuju Normal

Awal dekade baru ditandai dengan perubahan gaya hidup yang dilengkapi peralatan esensial untuk melindungi diri. Mulai dari disinfektan, pembersih tangan, hingga masker, telah menjadi penghuni tetap di dalam tas setelah krisis kesehatan global mulai menyerang. Meski manfaat utama dari penggunaan masker adalah untuk melindungi diri, kenyamanan juga menjadi aspek penting dalam memilih masker wajah.

Kini, Uniqlo melengkapi lini Lifewear AIRism dengan koleksi masker wajah AIRism yang resmi diluncurkan sejak 21 September 2020. Masker wajah ini mengedepankan unsur keamanan dengan strukur tiga lapis yang dilengkapi dengan nano filter pada bagian tengah.

Nano filter dapat menyaring bakteri maupun partikel hingga 99% sehingga mampu melindungi pengguna dari bakteri maupun partikel yang terkontaminasi virus. Lalu, koleksi terbaru dari lini AIRism ini juga menjadi pelindung dari sinar ultraviolet.


Selain aman, Uniqlo memastikan kenyamanan pada produk terbarunya ini. Masker AIRism menggunakan kain mesh berteknologi AIRism yang lembut serta breathable. Struktur mesh pada masker memastikan sirkulasi udara yang optimal serta memberikan keringanan pada produk sehingga nyaman digunakan.

Masker AIRism hadir dalam tiga varian warna – hitam, abu-abu, dan putih – serta hadir dalam tiga ukuran sehingga dapat digunakan mulai dari anak-anak usia tiga tahun hingga orang dewasa. Produk ini dapat dicuci dan kembali digunakan dengan ketahanan filter hingga 20 kali pencucian.

Kini, Anda dapat memiliki koleksi pelindung wajah dari AIRism di Uniqlo seluruh Indonesia!

 (Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Uniqlo Indonesia)