Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Makeup Halloween Cantik Ala Lucy Boynton: Pakai Tato Wajah Temporer!

Riasan yang dipamerkan aktris ini adalah inspirasi tampilan Halloween baru kami.

Inspirasi Makeup Halloween Cantik Ala Lucy Boynton: Pakai Tato Wajah Temporer!

Lucy Boyton menanggapi secara serius ungkapan "wajah Anda adalah kanvas Anda" secara harfiah ketika bersiap-siap untuk Festival Film Tribeca, tampil dengan mengenakan tato wajah yang halus, ini memberikan banyak inspirasi untuk makeup Halloween yang indah dalam prosesnya.

Aktris ini hampir sama terkenalnya dengan penampilan yang selalu menarik dan memukau seperti perannya dalam film Bohemian Rhapsody, tetapi kreasi kosmetik terbarunya ini mungkin menjadi yang paling eksperimental.

Jauh dari pilihan tradisional seperti lipstik merah atau riasan smoky eye, Lucy membiarkan penata rias Jo Baker membuat pola bunga yang indah di kedua matanya, menggunakan apa yang kami curigai sebagai tato temporer.

Penuh kreativitas, desain halusnya memang cantik, apalagi jika dipadukan dengan pulasan bibir berwarna pink alami dan atau "dolly blush", seperti yang dijelaskan oleh Jo Baker. Jo juga membagikan bahwa lipstik yang dikenakan Lucy adalah rilisan dari Lisa Eldridge dalam varian warna Velvet Beauty dan Velvet Muse yang diaplikasikan pada bagian bibir dan pipi, teknik ini memberi kulit aktris itu pancaran segar dan awet muda yang jauh dari kata berlebihan.

Meski begitu, kami memprediksi akan ada banyak ikut mencoba membuatnya kembali untuk Halloween tahun ini,terlepas dari apakah akan ada pesta untuk dihadiri.

Jika Anda salah satunya, Anda dapat menemukan sejumlah pilihan tato temporer di situs-situs seperti Shein, Etsy dan bahkan Amazon, atau jika Anda tergolong sebagai orang yang berani, Anda mungkin dapat berkreasi dengan eyeliner Anda sendiri dan mencoba menggambar pola tersebut dengan tangan. Untuk itu, Anda membutuhkan eyeliner yang sangat tipis, seperti eyeliner dari Glossier Pro Tip Eyeliner atau Dior Diorshow On Stage Liner.

Floral Waterproof Tattoo Sticker
shein.co.uk

£2.99 (56.810 rupiah)

Glossier Pro Tip Liquid Liner
glossier.com

£15 (285.000 rupiah)

Chanel Joues Contraste Powder Blush
chanel.com

£35.00 (665.000 rupiah)

Charlotte Tilbury Hot Lips Lipstick in Liv It Up
charlottetilbury.com

£25.00 (475.000 rupiah)

Atau, mengapa Anda tidak membuat ulang salah satu penampilan cantik dan kreatif milik Lucy lainnya:

Punk'd Alice in Wonderland

Kami menyukai bagaimana Lucy dan Jo "membumbui" sedikit sikap ke dalam penampilan cantik yang mereka ciptakan. Dibuat dengan menggunakan sedikit bulu mata palsu, riasan ini tidak menjadi berat karena pensil berwarna putih diaplikasikan di sepanjang garis bulu mata dan bibir merah muda yang indah. Cobalah bulu mata palsu dari Mac dan Pensil Glide-On dari Urban Decay in Yeyo.


 
Glitter Freckles

“Penampilan ini hanya membutuhkan waktu satu menit untuk pengaplikasiannya, beberapa produk dari Chanel Volume de Chanel Mascara yang legendaris dan pancaran kilau yang percaya diri!”, Jo menjelaskan. Cobalah EcoStarDust Biodegradable Glitter untuk pilihan produk yang lebih sustainable.

Tampilan untuk sampul majalah Harper's Bazaar Spanyol adalah pelajaran berharga dalam mengeksplorasi warna-warna yang lebih berani. Tampilan ini berhasil karena ada perpaduan yang indah antara bibir merah matte dengan warna kuning mengilap pada area mata. Coba Nars 'Multi-Use Gloss dan Mac's Lipstick in Brave Red.

Coloured Liner

Dengan mengubah cara Anda mengaplikasikan eyeliner favorit Anda, (kami pribadi menyukai Dior's Onstage Liner in Matte Pink) Anda dapat memperoleh tampilan yang menawan dalam waktu yang singkat. Padukan juga dengan produk alis BareMinerals 'Strength & Length Serum-Infused Brow Gel dan lashings of mascara.

(Penulis:Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)