Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Para Pemain di Serial Horor The Haunting of Bly Manor yang Perlu Anda Ketahui

Mengenal aktor yang terlibat dalam serial horor antologi Netflix, The Haunting of Bly Manor.

Para Pemain di Serial Horor The Haunting of Bly Manor yang Perlu Anda Ketahui

The Haunting of Bly Manor baru saja dirilis di Netflix dan penonton menikmati setiap episode dari serial horor antologi ini. Serial ini tidak hanya bertabur bintang pemeran dalam film The Haunting of Hill House, tetapi juga wajah-wajah yang baru meniti karier mereka di Hollywood. Berikut adalah aktor-aktor yang membintangi serial The Haunting of Bly Manor.

1. Victoria Pedretti

Victoria Pedretti berhasil memenangkan hati kita semua dengan memerankan Nell Crain dalam The Haunting of Hill House dan Love Quinn dalam serial You. Kini, sang aktris memerankan sosok Dani dalam The Haunting of Bly Manor, seorang perempuan asal Amerika yang lari dari traumannya dan pindah ke Inggris, hanya untuk menemukan dirinya dalam situasi yang berbahaya. Pada 2020, Victoria juga terlibat bersama Elisabeth Moss dalam Shirley serta sebuah episode dari Amazing Stories.

2. Benjamin Evan Ainsworth

Dalam The Haunting of Bly Manor, Benjamin Evan Ainsworth memerankan sosok Miles, seorang saudara yang bermasalah dan ini merupakan penampilan perdananya sebagai peran utama. Ia akan beradu akting dengan Alyson Hannigan dalam Flora and Ulysses.

3. Amelie Bea Smith

Pendatang baru berikutnya, sosok saudara perempuan Miles, Flora dalam The Haunting of Bly Manor menjadi peran besar pertama bagi Amelie Bea Smith. Sang aktris pernah menjadi pengisi suara karakter Peppa Pig dan memiliki peran di sebuah drama Inggris, Eastenders.

4. T’Nia Miller

Aktris asal Inggris, T’Nia Miller memerankan Mrs. Grose, penjaga rumah dalam The Haunting of Bly Manor. Sebelumnya, T’Nia berperan dalam serial Sex Education, Doctor Who, dan Years and Years. Perannya dalam serial horor ini dapat menjadi batu loncatannya dalam industri.

5.  Rahul Kohli

Alumni iZombie, Rahul Kohli berperan sebagai Owen dalam The Haunting of Bly Manor. Lahir di London, Rahul berhasil terlibat dalam beberapa produksi seperti Supergirl, serial animasi Harley Quinn, dan yang mendatang Midnight Mass.

6. Henry Thomas

Namanya dikenal melalui perannya sebagai Elliot dalam E.T., Henry Thomas berperan sebagai Henry Wingrave dalam The Haunting of Bly Manor. Ia terlibat dalam film The Haunting of Hill House sebagai Hugh Crain semasa muda, dan akan kembali berakting bersama Rahul Kohli dalam Midnight Mass.

7. Oliver Jackson-Cohen

Aktor lain yang kembali terlibat sejak tampil dalam The Haunting of Hill House, Oliver Jackson-Cohen berperan sebagai Peter Quint, mantan asisten dari Henry Wingrave. Selain serial horor ini, ia terlibat dalam The Invisible Man bersama Elisabeth Moss, dan dikabarkan akan berakting dalam film arahan Maggie Gyllenhaal, The Lost Daughter.

8. Tahirah Sharif

Lahir di London, Tahirah Sharif berperan sebagai mantan asisten rumah tangga Rebecca Jessel dalam The Haunting of Bly Manor. Sebelumnya, ia tampil dalam ketiga film Christmas Prince keluaran Netflix.

9.  Amelia Eve

Amelia Eve memerankan Jamie, sang penjaga kebun dalam The Haunting of Bly Manor, yang merupakan peran utama perdananya. Anda akan melihatnya dalam film Big Boys Don’t Cry dan Shadowland.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)