Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Krim Malam Ini Membantu Kulit Stres dari Aktivitas Siang

Karena mendukung kemampuan kerja kulit adalah hal integral untuk selalu tampil berkilau.

Krim Malam Ini Membantu Kulit Stres dari Aktivitas Siang

Tahukah Anda bahwa setiap orang memiliki siklus regenerasi kulit yang berbeda-beda? Ritme dari siklus regenerasi kulit setiap orang dipengaruhi dari aktivitas yang Anda jalani setiap harinya.

Jika Anda menjalani segudang aktivitas yang padat di siang hari (apalagi jika ditambah dengan stres, perubahan suhu yang ekstrem, dan paparan polusi yang tinggi), ini akan mempengaruhi kemampuan regenerasi kulit Anda yang biasanya terjadi di malam hari ketika Anda tidur (jadi saat Anda tidur, kulit akan bekerja secara diam-diam untuk mentransformasikan dirinya sehingga bisa terlihat segar dan cerah kembali setiap paginya).


Jika Anda membiarkan kondisi terus terjadi, ini akan berakibat buruk bagi Anda karena kulit selalu dipaksa bekerja ekstra sehingga akan menyebabkan peningkatan laju NGF (Nerve Growth Factor) yang akan memicu peradangan, ketidaknyamanan, dan tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat.



Melihat kondisi ini, label kecantikan Chanel pun merilis kreasi terbarunya yang didedikasikan untuk Anda yang ingin memberikan perawatan krim malam terbaik bagi kulit.

Diformulasikan dengan 94 persen bahan-bahan alami seperti ekstrak tumbuhan alfalfa, minyak jojoba, shea butter, dan silver needle tea, perawatan krim malam Le Lift Crème de Nuit tidak hanya akan membantu meregenerasi sel kulit untuk mencapai efektivitas maksimumnya, tetapi juga akan meredakan serta menghilangkan stres pada kulit setelah bekerja maksimal di siang hari.     

Baca juga:

L'eau Privée, Parfum Rilisan Chanel dengan Aroma Sensual

Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!

(Foto: Courtesy of Chanel)