Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloé Kardashian Berbagi Foto Anak-anaknya, True dan Tatum

Termasuk momen menggemaskan antara putranya dan Grey Kitty.

Khloé Kardashian Berbagi Foto Anak-anaknya, True dan Tatum
Courtesy of Bazaar US

Tak ada yang seperti pelukan hari Sabtu pagi untuk memulai akhir pekan yang tenang dan penuh pemulihan. Untuk memberikan suasana hangat dan menggemaskan pada hari libur, Khloé Kardashian berbagi momen manis dengan anak-anaknya.

BACA JUGA: Khloé Kardashian Mengungkapkan Bahwa Ia Menjalani Operasi untuk Menghilangkan Tumor di Wajahnya

Pendiri Good American ini memberikan keceriaan kepada 311 juta pengikut Instagram-nya dengan serangkaian dua foto dan video dari putrinya yang berusia lima tahun, True, dan putranya yang berusia satu tahun, Tatum. Dalam foto-foto tersebut, Tatum berbaring di atas True, yang melingkari adiknya dengan pelukannya saat keduanya bersantai di sofa putih berbulu. Keduanya mengenakan setelan piyama yang menggemaskan, True mengenakan setelan baby pink dengan gambar ceri cantik dari brand Skims milik bibi mereka, Kim Kardashian, dan Tatum mengenakan setelan putih yang dilengkapi dengan kontroler video game berwarna hijau, kuning, oranye, dan biru dari Zip N’ Bear. Dalam gambar, Tatum menukar piyama video game-nya dengan yang bermotif dinosaurus sambil bermain dengan kucing peliharaan mereka, Grey Kitty, yang turut merayakan semangat hari Valentine dengan kalung berwarna pink. Dalam video, Tatum mengucapkan "Hi" kepada hewan peliharaan keluarga tersebut dengan suara kecilnya yang menggemaskan sambil mengelusnya di bawah bimbingan ibunya untuk bersikap "lembut."

Courtesy of Bazaar US

"Saturday sibling snuggles dan sebuah video dari kucing yang paling sabar!!! Grey kitty adalah yang paling manis," tulis Khloé dalam keterangan.

Khloé membagikan kedua buah hatinya dengan mantan, Tristan Thompson. Mereka menyambut Tatum pada Juli 2022 setelah berpisah secara resmi pada Desember 2021 menyusul skandal paternity pemain NBA tersebut. Meskipun perpisahan yang berantakan, pasangan ini menjalani co-parenting dengan baik, dengan Khloé bahkan merayakan ulang tahun ke-32 Tristan dengan penghormatan Instagram yang penuh dengan foto anak-anak mereka yang ceria.

"Selamat ulang tahun @realtristan13 Anda benar-benar ayah, saudara, & paman terbaik. Kasihmu, perhatianmu, tarian konyolmu, pelukan, perjalanan carpool, ritual tidur, cara Anda hadir untuk mereka. Semua itu lebih berarti daripada yang akan kau tahu untuk keluarga kecilmu," tulisnya dalam keterangan. "Harapanku untuk ulang tahunmu adalah agar kau terus menginginkan perubahan, penyembuhan, dan transformasi. Jadilah kuat, jadilah baik, jadilah sabar, jadilah bebas. Teruslah membuat jiwamu dan ibumu bangga. Selamat ulang tahun, ayah dari anak-anakku."

BACA JUGA:

Khloé Kardashian Mengungkap Berita Tentang Bayinya dalam Sebuah Video

Khloé Kardashian Memadukan Barbiecore dengan Pakaian Kerjanya

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)