Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jacob Elordi Tampilkan Reaksi Terbaik Saat Mencium Aroma Lilin Air Bak Mandi Saltburn

Baunya seperti mesin cuci.

Jacob Elordi Tampilkan Reaksi Terbaik Saat Mencium Aroma Lilin Air Bak Mandi Saltburn
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda, seperti saya, masih terluka secara emosional oleh adegan bak mandi dari film thriller psikologis Saltburn tahun 2023 karya Emerald Fennell, Anda mungkin ingin melanjutkannya dengan hati-hati sebelum menonton video di bawah ini.

BACA JUGA: Rincian Lengkap Sejarah Kencan Jacob Elordi

Seperti yang akan diingat oleh para penonton Saltburn, karakter Oliver yang diperankan oleh Barry Keoghan memata-matai Felix yang diperankan oleh Jacob Elordi ketika Felix sedang mandi dan melakukan beberapa perilaku NSFW.

Setelah Felix meninggalkan kamar mandi dan menguras air, Oliver menyelinap masuk, menempelkan wajahnya ke saluran air, dan mulai menyeruputnya dengan lahap. 

Mengerikan! Namun entah bagaimana, adegan tersebut telah menginspirasi produksi dan penjualan lilin bertema "Jacob Elordi bathwater". Dan Kamis malam saat ia tampil di The Tonight Show, sang aktor akhirnya secara terbuka membahas merchandise Saltburn yang meragukan tersebut.

"Cailee (Spaeny), lawan main saya di Priscilla, benar-benar mengirimkan video orang-orang yang melakukan hal ini," kata Jacob kepada pembawa acara Jimmy Fallon, dan bergurau, "Saya ingin tahu siapa yang menghasilkan uang. Pikiran pertama saya adalah: Hebat, di mana uang saya?"

Jimmy kemudian mengungkapkan bahwa ia telah membeli salah satu lilin tersebut. "Apakah Anda ingin mencium lilin Anda sendiri?" tanyanya sambil menyerahkannya kepada bintang Kissing Booth itu. "Ini ia, kawan."

Jacob dengan lembut mengangkat lilin ke hidungnya seolah-olah ingin menghirupnya-dan kemudian tiba-tiba mulai menghirupnya, menirukan gerakan Oliver yang antusias dalam film tersebut, yang membuat Jimmy dan para penonton Tonight Show senang.

"Apakah baunya mirip denganmu?" Fallon bertanya ketika tawa mereda.

"(Baunya) seperti ruang cuci," kata Jacob.

Anda dapat menyaksikan momen tersebut di bawah ini pada menit ke 5:50.

Penulis dan sutradara Emerald berbicara kepada sebuah media pada musim gugur lalu tentang pembuatan semua adegan grafis Saltburn.

"Kami hanya ingin membuat sesuatu yang membuat orang merasakan sesuatu. Saya ingin membuat sesuatu yang membuat Anda pergi dan duduk di sebuah ruangan gelap yang penuh dengan orang asing, dan Anda tidak tahu apa yang akan Anda rasakan, dan Anda tidak tahu di mana Anda akan diperiksa. Dan setiap orang memiliki pandangan yang berbeda," katanya.

"Beberapa orang berteriak, beberapa orang menjerit. Beberapa orang bergairah, beberapa orang ketakutan, dan beberapa orang marah. Beberapa orang tidak terlalu peduli. Yang Anda inginkan adalah orang-orang tumpah ke jalan dan ingin pergi minum-minum dan membicarakannya."

BACA JUGA:
Aktor Euphoria, Jacob Elordi, Tampil Memukau Sebagai Brand Ambassador Terbaru untuk Tag Heuer
Jacob Elordi dan Olivia Jade Ternyata Menjalani Hubungan Spesial