Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aktor Euphoria, Jacob Elordi, Tampil Memukau Sebagai Brand Ambassador Terbaru untuk Tag Heuer

Sosok yang tepat untuk lini arloji ini.

Aktor Euphoria, Jacob Elordi, Tampil Memukau Sebagai Brand Ambassador Terbaru untuk Tag Heuer
(Foto: Courtesy of Tag Heuer)

Memiliki perjalanan karier yang cemerlang dan sejumlah pencapaian yang luar biasa, seorang model sekaligus aktor berbakat, yang terkenal melalui film serial HBO, 'Euphoria' hingga film bajak laut paling fenomenal sepanjang masa, 'Pirates of the Caribbean', Jacob Elordi resmi terpilih sebagai ambassador terbaru untuk salah satu merek arloji mewah asal Swiss.

Baru-baru ini, Tag Heuer mengumumkan bahwa Jacob Elordi telah menjadi bagian dari mereka. Sebagai wajah terbaru untuk Tag Heur Monaco, ia akan mewakili aksesori seperti jam tangan yang ikonis, karya desainer Steve McQueen.

(Foto: Courtesy of Tag Heuer)
(Foto: Courtesy of Tag Heuer)

Ketika menghadiri acara penghargaan Oscar untuk pertama kalinya pada awal tahun ini, ia memilih untuk mengenakan jam tangan berwarna hitam dari merek tersebut.

Menurut siaran pers yang dibagikan, pihak brand tersebut mengatakan bahwa mereka sangat senang karena dapat mengumumkan Jacob Elordi sebagai ambassador untuk Tag Heuer Monaco. Bintang Euphoria itu juga mengatakan bahwa ia menyukai gaya penampilan yang klasik dan timeless, sama halnya dengan desain jam tangan mewah dari Tag Heuer. Baginya, bekerja sama dengan merek ini merupakan sebuah keuntungan yang dapat menjadi batu loncatan untuk kariernya, terutama di dunia entertainment.

Peluncuran produk edisi khusus dari Tag Heuer ini adalah salah satu hal yang mereka lakukan untuk merayakan sejarah balap mobil dan Grand Prix Monaco (Formula 1), yang juga turut menghadirkan Jacob Elordi di acara tersebut. Koleksi jam tangan mewah terbaru mereka terbuat dari titanium grade dua, dengan lapisan karbon DLC.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Tag Heuer)