Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen yang Berhasil Diabadikan di Golden Globes 2024

Dari reuni 'Mamma Mia!' Amanda dan Meryl hingga debut karpet merah Kylie dan Timothée.

Momen yang Berhasil Diabadikan di Golden Globes 2024
Courtesy of Bazaar US

Pada Minggu, 7 Januari, Golden Globes 2024 membawa kemegahan karpet merah, tawa, dan pidato penerimaan yang menginspirasi.

BACA JUGA: Alasannya Mengapa Travis Kelce Tidak Akan Bersama Taylor Swift di Golden Globes Ini

Dan kini, setelah bersulang champagne dan peghargaan diberikan, Bazaar telah merangkum beberapa momen menarik yang mungkin terlewat dari acara penghargaan ini, mulai dari pertemuan bintang hingga penolakan canggung, serta banyak momen mesra. Lihat di bawah untuk melihat lebih banyak.

Reuni Amanda Seyfried dan Meryl Streep dari film Mamma Mia!

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ibu-anak pada layar lebar ini terlihat lebih dekat dari sebelumnya saat mereka ber-pose bersama di karpet merah.

Momen persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Courtesy of Bazaar US

Sepasang sahabat ini terlihat tak bisa berhenti menunjukkan cinta mereka satu sama lain selama acara tersebut.

Momen persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Courtesy of Bazaar US

Selena Gomez dan Taylor Swift punya banyak hal untuk digosipkan.

Debut Golden Globes Timothée Chalamet dan Kylie Jenner

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini membuat hubungan mereka "resmi" di karpet merah acara penghargaan tersebut dan terlihat berbincang-bincang serta berbagi ciuman manis sepanjang acara. 

Taylor tidak terhibur oleh lelucon Jo Koy tentangnya

Courtesy of Bazaar US

Taylor, yang dinominasikan untuk Golden Globe atas film tur Eras-nya, tampak sangat tidak terhibur ketika pembawa acara Jo Koy membuat lelucon tentang penampilannya saat hari pertandingan NFL.

"Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL adalah, di Golden Globes, kita hanya memiliki sedikit tembakan kamera ke arah Taylor Swift," katanya. Kamera beralih padanya, menunjukkan bahwa Taylor tidak tertawa, tetapi malah meminum minumannya dengan lama. "Maaf tentang itu," kata Jo dengan cepat.

Taylor, seperti yang kita semua tahu, sering kali pergi ke pertandingan NFL saat ini, untuk mendukung pacarnya, Travis Kelce, tight end Kansas City Chiefs.

Ayo Edebiri memberikan pidato penerimaan penghargaan yang paling dapat dipahami

Courtesy of Bazaar US

Bintang film Bear ini menerima penghargaan untuk Penampilan Terbaik Aktris Wanita dalam Seri Televisi - Musikal atau Komedi. Setelah berterima kasih kepada rekan-rekan dan keluarganya, pastikan untuk mengakui orang-orang yang benar-benar membuat semuanya terjadi, yaitu para asisten di Hollywood.

“Ada begitu banyak orang yang mungkin lupa saya berterima kasih, Ya Tuhan! Ya Tuhan! Semua asisten agen dan manajer saya! Orang-orang yang menjawab email saya!” teriak Ayo disambut tepuk tangan dan tawa. “Kalian adalah orang-orang sungguhan! Terima kasih telah menjawab email gila-gila saya.” Kamera kemudian memperlihatkan Taylor yang mengangguk setuju.

Ketika Kieran Culkin bersenda gurau pada Pedro Pascal

Courtesy of Bazaar US

Kieran Culkin dengan canda merendahkan sesama aktor Pedro Pascal saat menerima penghargaan untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor Pria dalam Seri Televisi - Drama. "Suck it, Pedro. Mine!" katanya sambil memegang penghargaannya. Kieran memenangkan penghargaan untuk perannya sebagai Roman Roy di Succession HBO. Pedro dinominasikan untuk penghargaan atas penampilannya di The Last of Us.

Lily Gladstone berbicara untuk semua orang asli Amerika dengan kemenangannya

Courtesy of Bazaar US

Lily Gladstone membuat sejarah sebagai wanita asli Amerika pertama yang memenangkan Penampilan Terbaik oleh Aktris Wanita dalam Film - Drama di Golden Globes, menerima penghargaan untuk perannya sebagai Mollie Burkhart dalam Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese.

Film ini mengisahkan pembunuhan berantai anggota Osage Nation pada tahun 1920-an di Oklahoma, yang dirancang oleh William Hale (diperankan oleh Robert De Niro) dan keponakannya Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio), suami dari pewaris minyak Mollie.

Lily mengakhiri pidato penerimaannya yang kuat dengan mendedikasikan kemenangan ini untuk "setiap rez kid, setiap anak perkotaan kecil, setiap anak kecil di luar sana yang memiliki impian, yang melihat diri mereka diwakili dan cerita kita diceritakan oleh kita sendiri, dengan kata-kata kita sendiri, dengan sekutu yang luar biasa dan kepercayaan yang luar biasa."

Reuni Hunger Games Jennifer Lawrence dan Lenny Kravitz

Courtesy of Bazaar US

Jennifer memainkan peran utama Katniss Everdeen, sementara Lenny memerankan Cinna, stylist kreatif Katniss, di dua film Hunger Games pertama.

BACA JUGA:

Golden Globes 2024, Penampilan Siapa yang Jadi Favorit Anda?

17 Momen Kecantikan Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2024

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)