Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Meledek Ryan Reynolds Melalui Video Kocaknya

"Saya membeli ESPN+ hari ini. Hanya untuk melihat suami saya yang mengalami kecemasan secara langsung. Tidak sia-sia."

Blake Lively Meledek Ryan Reynolds Melalui Video Kocaknya
COURTESY OF BAZAAR US

Hari baru, kejadian baru menggemaskan saat Blake Lively dan Ryan Reynolds saling meledek satu sama lain.

Kemarin, bintang Gossip Girl ini bercanda dengan mengolok-olok suaminya saat ia berdiri di tribun penonton di Wrexham, Wales. Ia menyemangati klub sepak bola Wrexham yang juga dimilikinya bersama dengan sesama aktor Rob McElhenney saat mereka bertanding melawan Sheffield United.

BACA JUGA: 5 Hal Tentang Jersey Sepak Bola yang Perlu Anda Ketahui, Termasuk yang Paling Klasik, Termahal, hingga Terbaru

Blake, yang saat ini tengah mengandung anak keempat dari pasangan ini, menonton pertandingan tersebut dari rumah dan membagikan sebuah klip di Instagram Story-nya yang memperlihatkan Ryan tampak cemas saat menonton pertandingan tersebut.

"Saya membeli ESPN+ hari ini. Hanya untuk menyaksikan suami saya yang mengalami kecemasan secara langsung. Tidak sia-sia," tulis sang aktris dalam video tersebut.

Bintang Deadpool ini terlihat bersorak dengan antusias untuk timnya sepanjang pertandingan yang penuh dengan gol, yang berakhir dengan skor 3-3.

BLAKE LIVELY INSTAGRAM STORY
COURTESY OF BAZAAR US

Setelah mengolok-olok Ryan dengan kocak, Blake memamerkan kontribusinya dalam pertandingan sepak bola: sebuah iklan lapangan untuk Betty Buzz, merek mixer yang dinamai sesuai dengan nama putrinya yang berusia tiga tahun.

BLAKE LIVELY INSTAGRAM STORY
COURTESY OF BAZAAR US

Ryan dan Blake selalu membuat segala sesuatunya menarik dengan trolling di media sosial. Pada bulan Desember, Blake meninggalkan komentar lucu di salah satu unggahan Instagram liburan suaminya, yang tidak memperlihatkan kakinya.

"Sepatu Saya," tulisnya.

Sebagai tanggapan, Ryan menunggah ulang foto lengkap ke Instagram Story-nya, memperlihatkan sepatu kets perak berkilau milik istrinya. Ia menyertai unggahan tersebut dengan sebuah catatan.

"Saya memotong sepatu istri saya di foto yang saya unggah. Ini tidak bisa dimaafkan dan saya minta maaf kepada siapa pun yang telah saya sakiti dengan kelakuan yang tidak berperasaan ini. Menuju ke rumah sakit untuk menimbang otak saya," tulisnya.

BACA JUGA:

Tampilan Met Gala Blake Lively dengan Pita Raksasa, Bahkan Ryan Reynolds Terkejut!

Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)