Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Cara Airyn Tanu Merayakan Momen Penting Bersama Kerabat & Kolega Terkasih

Bersama Her World Indonesia & LG Electronics, Airyn Tanu merayakan momen spesial bersama kerabat dan kolega terkasih.

Intip Cara Airyn Tanu Merayakan Momen Penting Bersama Kerabat & Kolega Terkasih
(Foto: Courtesy of Her World)

Merayakan peristiwa besar bersama kerabat maupun kolega terkasih memang jadi momen yang spesial. Jadi ajang reuni dan fellowship, hal ini pula yang dimanfaatkan oleh Airyn Tanu, founder dari Passion Jewelry dengan mengadakan intimate luncheon di momen perayaan akhir tahun silam. 

Her World X LG
(Foto: Courtesy of Her World Indonesia)

Langsung dari kediamannya, Airyn membuka pintu rumahnya dan mengundang para sahabat maupun kerabat untuk menikmati suguhan menu yang disajikan langsung oleh Chef Alessandro de Boni dari Lake Como, Italia. Dengan konsep open kitchen, deretan hidangan yang fresh dan menggugah selera siap memanjakan lidah para tamu undangan.

Her World X LG
(Foto: Courtesy of Her World Indonesia)

Walau di tengah suasana rumah yang semakin padat dan menghangat, Airyn pun tak pernah takut dengan ancaman kualitas udara yang buruk berkat kehadiran pemurni udara LG Puricare Aerotower™ yang hadir dalam warna hijau yang elegan. Tidak hanya diselimuti dalam desain yang estetik, berbagai teknologi terdepan juga turut mendukung peranti elektronik ini seperti sensor PM 1.0 dan UV Nano yang 99.99% dapat menangkap Ultra Fine Dust dan virus sekaligus menghadirkan angin sejuk keseluruh ruangan, smart sensing dan LED indikator yang menampilkan temperatur, kelembapan, serta kondisi kualitas udara terkini di ruangan.

Her World X LG
(Foto: Courtesy of Her World Indonesia)

Selain LG Puricare Aerotower™ yang selalu siap memberikan suplai udara bersih, Airyn juga melengkapi rumahnya dengan kulkas LG InstaView™ yang jadi andalan sehari-hari Airyn. Di samping hadir dalam desain pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan hanya dengan mengetuknya dua kali,  LG InstaView™  juga didukung dengan teknologi cooling system dari LG yang mampu menjaga kesegaran alami berbagai bahan makanan lebih lama, deodorizer yang mampu menghilangkan bau tidak sedap dan 99.99% bakteri dengan lima kali penyaringan, dan UV LED sterilization yang dapat menyimpan bahan makanan yang mudah bau atau busuk seperti ikan, poultry, dan red meat.

Dikenal sebagai sosok yang selalu tampil stylish, Airyn kemudian berbagi kepada para tamu undangan bahwa rahasa di balik deretan busananya yang selalu tampak paripurna berkat kecanggihan dari LG Styler™.

Her World X LG
(Foto: Courtesy of Her World Indonesia)

Dengan desain mirror yang melengkapi eksteriornya, hanya dalam beberapa menit busana dapat kembali segar dan harum berkat moving hanger yang dapat bergerak otomatis untuk membersihkan debu tak kasat mata berkat teknologi TrueSteam™ yang juga mampu menghilangkan bau tak sedap,dan kusut, hingga bakteri.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for LG Electronics

(Foto: Courtesy of Her World Indonesia)