Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shailene Woodley Akhirnya Buka Suara Mengenai Kandasnya Hubungan dengan Aaron Rodgers

Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka tahun lalu.

Shailene Woodley Akhirnya Buka Suara Mengenai Kandasnya Hubungan dengan Aaron Rodgers
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Shailene Woodley membagikan detail baru tentang perpisahannya dengan quarterback NFL, Aaron Rodgers, dan bagaimana ia akhirnya menemukan dirinya kembali melalui pekerjaannya lewat film adaptasi eponim terbarunya dari Lisa Taddeo berjudul Three Women.

Baca juga: Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Telah Bertunangan

Dalam cerita sampul untuk sebuah media bulan Januari yang diterbitkan hari ini, Shailene yang berpisah dari Aaron pada bulan April lalu selama syuting serial tersebut mengungkapkan bahwa tahap awal pasca-perpisahan adalah salah satu masa "paling gelap dan tersulit" dalam hidupnya. Ia juga menambahkan bahwa ia banyak belajar untuk mengatasi emosi yang sulit di lokasi syuting melalui memerankan karakter Gia, seorang penulis yang menemukan penghiburan dari kehilangan keluarganya dalam sebuah film yang bercerita tentang kisah tiga wanita yang berorientasi pada seks dan keintiman.

"Saat itu musim dingin di New York, dan kehidupan pribadi saya dalam titik yang buruk, jadi rasanya seperti gelembung rasa sakit yang besar selama delapan bulan," kata Shailene. "Saya sangat bersyukur setidaknya saya bisa pergi bekerja dan menangis serta memproses emosi saya melalui karakter saya."

Shailene Woodley
(Foto: Courtesy of Instagram @portermagazine)

Peran tersebut membantu Shailene menemukan kenyamanan yang lebih besar dalam ekspresi emosional, serta memfasilitasi penyembuhannya sendiri, imbuhnya. "Saya menemukan banyak kenyamanan dan inspirasi dari Lisa [Taddeo]. Saya juga menjadi lebih tersedia secara emosi dan bersedia untuk membagikannya lebih banyak. Bahkan sampai sekarang saya masih berusaha," lanjut aktris itu. "Sulit jika Anda belum pernah mengalaminya dan sepertinya saya merasa saya menemukan perspektif baru melalui Lisa / Gia untuk menjadi lebih [dari] makhluk emosional secara lahiriah."

Shailene dan Aaron pertama kali menjalin hubungan asmara pada Juli 2020 dan bertunangan pada bulan Februari tahun depannya. Pada April 2022, mereka kemudian mengumumkan telah mengakhiri pertunangan mereka.

Selama wawancara, Shailene merenungkan kurangnya privasi yang ia rasakan secara tak terduga selama waktu itu. "Sejujurnya tidak pernah benar-benar mengejutkan bagi saya bahwa jutaan orang di seluruh dunia mengikuti hubungan saya," katanya tentang hubungan publik itu. "Saya menyaksikan banyaknya pengawasan, pendapat, keinginan orang-orang untuk mengetahui hidup saya dan hidupnya dan hidup kami. Rasanya ini telah melanggar dengan cara yang tidak menyenangkan. Saya orang yang sangat tertutup, jadi saya menemukan bahwa setiap kali saya mengunggah sesuatu, saya langsung merasa seperti saya berbagi terlalu banyak tentang siapa saya kepada orang yang tidak saya percayai."

Baca juga:

Bagaimana Cara Menjadi Konsumen Pakaian yang Lebih Bijaksana?

Kim Kardashian Membeli Kalung Salib Ikonis Milik Putri Diana

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)