Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Imlek di Chao Chao dengan Menu Kurasi Spesial

Tersaji modern tanpa meninggalkan tradisi

Rayakan Imlek di Chao Chao dengan Menu Kurasi Spesial
Prosperity Lion Dimsum

Kemeriahan Imlek jelas terasa di sudut-sudut ibu kota, mulai dari pusat-pusat perbelanjaan, hotel, hingga restoran. Salah satu yang tak ketinggalan untuk merayakan tahun kelinci pada 2023 ini adalah Chāo Cháo, restoran yang berlokasi di lantai 25 dan 26 Alila SBD, strategis di pusat Jakarta. Guna menghidupkan suasana hari besar, ruangannya telah dihiasi dengan dekorasi khas Tiongkok untuk Anda mencicipi jamuan istimewa yang dipersembahkannya.

 Menu yang disuguhkan merupakan kurasi Chef Sky Wong. Bukan sekadar untuk memanjakan lidah para pencinta Chinese food, hidangan yang ditawarkan juga memiliki makna simbolis untuk mengelevasi atmosfer tahun kelinci. Tak pernah absen di setiap Imlek, Anda juga akan menemukan variasi Yu Sheng di sini, yakni Salmon Yu Sheng berbahan premium yang disajikan sebagai harapan akan kemakmuran. Anda bisa mencoba Happiness reunion dimsum specialties yang cantik dan menggugah selera serta 8 Treasure Chicken sebagai simbol harapan akan kesehatan di tahun mendatang. Selain Steamed Tiger grouper in superior spicy lemongrass sauce & Golden Crispy Taro Ring, ada pula menu bersejarah Fragrant rice with assorted preserved meat and sausages menggunakan daging yang diawetkan. Sebagai hidangan penutup, Chāo Cháo menyajikan si manis Berry sphere firecracker

Chāo Cháo
Salmon Yu Sheng

Chāo Cháo
Berry Sphere Firecracker

Melengkapi perayaan, Chāo Cháo juga telah membuat dua koktail spesial Chinese New Year di barnya. Óng lāiii berbahan dasar rum yang memberikan aroma nanas berpadu dengan rasa teh melati, sementara Mángguǒ Spritz merupakan perpaduan rasa mangga dengan Chinese liquor homemade berkarbonasi yang memiliki sensasi menyegarkan.

Chāo Cháo
Óng lāiii

Chāo Cháo
Mángguǒ Spritz

Menu spesial Imlek ini dapat Anda nikmati di Chāo Cháo hingga 5 Februari 2023 dengan harga 1.288.000++ rupiah untuk dua orang. Chāo Cháo juga memiliki Private Dining Rooms, cocok bagi Anda yang ingin merayakan hari spesial secara lebih intim bersama orang-orang terdekat. Sebelum berkunjung, pastikan Anda telah melakukan reservasi di nomor +62 811 9628 001. 

(Foto: Courtesy of Chāo Cháo)