Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aman Essentials Meluncurkan Rangkaian Skincare Fungsional Bersama Brand Asal Jepang

Terdiri dari lima produk, rangkaian brand Kosé ini dibuat dengan cara pemakaian yang efisien dan mudah, tanpa mengesampingkan kegunaannya yang beragam.

Aman Essentials Meluncurkan Rangkaian Skincare Fungsional Bersama Brand Asal Jepang

Berlokasi di Aman Tokyo, Aman Essentials yang merupakan jenama bagian dari grup Aman yang berfokus di bidang hospitality mewah melansir rangkaian skincare terbarunya. Dinamakan Essential Skin, rangkaian ini memiliki lima produk yang seluruhnya dibuat dan diproduksi di Jepang bersama Kosé Beauty, brand kecantikan legendaris asal Jepang.

Aman

Di tengah kesibukan banyak orang di masa kini, rangkaian ini didedikasikan menjadi fungsional, efektif, dan efisien untuk sehari-hari dan berfokus untuk menjaga lapisan kulit. Maka itu, setiap produk di rangkaian ini dibuat dari dua bahan kunci yaitu ancient purple rice bran extract dan indigo extract. Untuk ancient purple rice bran extract, kandungan tersebut diketahui memiliki khasiat yang baik dari segi antioksidan yang akan mendukung produksi kolagen di kulit wajah. Sementara itu, ekstrak indigo diambil dari tanaman indigo yang terbukti juga memiliki antioksidan tinggi. Tanaman indigo yang digunakan bernama Aizome, yang sudah berabad-abad digunakan sebagai tanaman obat dan disukai oleh para pendekar Samurai Jepang yang di masa lampau, mengenakan busana dengan teknik pelapis menggunakan Aizome yang memiliki khasiat anti bakteri dan dapat menyembuhkan luka lebih cepat.

Rangkaian ini mengombinasikan banyak herbal yang natural dan telah lama dicintai di Jepang untuk memberikan efek nyata pada wajah. Selain kedua ekstrak tersebut, kandungan Vitamin C, Vitamin E, peptides, dan hyaluronic acid juga mendominasi produk-produk di rangkaian yang terdiri dari produk Clarifying Milk Cleanser, Skin Activating Toner, Replenishing Face Serum, Radiance Face Cream, dan Illuminating Eye Cream. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Clarifying Milk Cleanser

 

Aman

Milk cleanser ini berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa riasan wajah dan noda-noda agar kulit wajah tampak bersih dan terhidrasi. Di produk ini terkandung formula dari phytosterols yang memiliki kadar kelembapan tinggi, sekaligus Lesitin yang dapat memperbaiki kadar kelembapan di wajah.

2. Skin Activating Toner

Aman

Toner ini dibuat untuk menyeimbangkan kulit pada wajah kembali dan mengembalikan PH Balance agar kulit wajah terhidrasi. Di dalamnya terdapat kandungan lactic acid sekaligus alpha-hydroxy acid yang dapat mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut. Produk ini juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi dan membuat kulit wajah menjadi kenyal kembali.

3. Replenishing Face Serum

Aman

Serum ini dapat mengurangi kusam pada wajah, mengencangkan kulit wajah, dan mencerahkan. Dengan kombinasi Vitamin C yang dapat mencerahkan dan menghindari kulit dari penuaan prematur, produk ini juga dilengkapi oleh Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat mengurangi kulit dari aspek-aspek penyebap stress dari polusi udara yang bekerja sama dengan kandungan squalane.

4. Radiance Face Cream

Aman

Krim wajah yang satu ini didesain dengan tekstur yang rich untuk memberikan kehalusan, kelembapan, dan kulit wajah yang bening. Komposisi utama di krim ini adalah minyak Camelia dari ekstrak biji bunga Camelia yang telah beribu tahun digunakan di Jepang. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan phytosterol macadamiate, yang berupa bagian buttery dari minyak kacang Macadamia yang dapat melindungi lapisan di kulit wajah.

5. Illuminating Eye Cream

Aman

Krim ini dapat mencerahkan dan memperbaiki daerah kulit sekitar wajah dengan menggunakan kandungan kafein untuk menghilangkan bagian bengkak dan melancarkan sirkulasi peredaran darah di kulit serta peptides yang dapat menambah produksi kolagen serta menghindari dari penuaan dini.

Aman

(Kristina Romanova, CEO Aman Essentials)

"Melalui rangkaian ini, saya ingin mengungkapkan visi dan misi gaya hidup khas Aman, karena itu rangkaian ini cocok untuk segala jenis kulit, dapat menenangkan kulit wajah, dan tidak mengandung parfum untuk digunakan setiap hari dengan rutin yang mudah dan tidak rumit," ucap, Kristina Romanova, CEO Aman Essentials. Ia pun kemudian mengintegrasikan rangkaian produk ini di beberapa lokasi Aman Spa yaitu Aman Tokyo, Aman New York, dan Amanemu melalui sebuah treatment bernama Aman Advanced Facial.

Di treatment tersebut, produk rangkaian ini dikombinasikan dengan teknik lifting yang dapat menstimulasi otot pada wajah dengan cara manual dan elektrik demi hasil akhir yang bercahaya dan cerah secara instan.

Saat ini, produk rangkaian Essential Skin sudah dapat dibeli di sini atau di berbagai butik Aman yang terdapat di dalam properti milik Aman yang tersebar di dunia.

(FOTO: Courtesy of Aman)