Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ashley Olsen Resmi Menikah dalam Pernikahan Rahasia di Bel-Air

Sang perancang busana dan Louis Eisner telah menjalin hubungan asmara sejak 2017.

Ashley Olsen Resmi Menikah dalam Pernikahan Rahasia di Bel-Air
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Ashley Olsen dan kekasih yang telah dikencaninya dalam waktu yang lama, Louis Eisner, telah resmi menikah.

Baca juga: Cara Mary-Kate dan Ashley Olsen Mengenang Bob Saget, Figur Ayah di Serial Televisi Full House

Pasangan yang menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 resmi menikah dalam sebuah upacara intim yang diadakan di sebuah rumah di Bel-Air pada tanggal 28 Desember. Resepsi berlangsung hingga larut malam dengan sekitar 50 tamu yang hadir, ujar seorang sumber kepada sebuah media.

Ashley sendiri memang terkenal tertutup tentang kehidupan pribadinya. Sampai saat ini ia belum berkomentar secara terbuka tentang hubungannya dengan Louis yang merupakan seorang seniman dan putra dari perancang perhiasan Lisa Eisner. Dalam kurun waktu lima tahun sejak mereka pertama kali dikabarkan mulai berkencan, keduanya hanya membuat satu penampilan karpet merah bersama yaitu di acara tahun 2021 untuk Young Eisner Scholars, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh ayah Louis, seorang pengacara Eric Eisner, yang juga merupakan mantan presiden Perusahaan David Geffen.

Keduanya pertama kali dikabarkan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu pertunangan pada tahun 2019 ketika salah satu pendiri label mode The Row itu tertangkap kamera mengenakan apa yang tampak seperti cincin pertunangan di tangan kirinya.

Ashley Olsen & Louis Eisner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Dalam wawancara tahun 2021 dengan sebuah media lain, Ashley dan saudara kembarnya, Mary-Kate Olsen bercerita tentang gaya minimalis mereka dan bagaimana hal itu terkait dengan keputusan mereka untuk menyembunyikan kehidupan pribadi mereka dari sorotan publik.

"Kami dibesarkan untuk menjadi orang yang bijaksana," ujar Mary-Kate kala itu.

Ashley kemudian menambahkan, "Saya pikir itu mungkin hanya estetika personal kami, preferensi desain kami. Tetapi itu tidak berarti bahwa kami juga tidak menghargai sesuatu yang benar-benar berornamen atau maksimalis. Semua tidak selalu harus dimulai dari titik yang sederhana."

Baca juga:

Pasca Cerai, Mary Kate Olsen Dikabarkan Telah Menjalin Hubungan Meski Belum Serius

Persaingan Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)