Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pasca Cerai, Mary Kate Olsen Dikabarkan Telah Menjalin Hubungan Meski Belum Serius

Mary-Kate Olsen dikabarkan resmi melepas masa sendirinya setelah berpisah dari bankir asal Prancis, Olivier Sarkozy.

Pasca Cerai, Mary Kate Olsen Dikabarkan Telah Menjalin Hubungan Meski Belum Serius

Pada Mei lalu, Mary-Kate Olsen melayangkan gugatan cerai dari banker asal Prancis, Olivier Sarkozy, setelah lima tahun menjalin hubungan suami istri. Kini, Mary-Kate sudah berpindah ke lain hati – tetapi ia belum serius dengan siapapun, terlepas dari rumor yang muncul tentang dirinya terlihat bersama seorang laki-laki di Kota New York. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa ia sekarang masih lajang dan menikmati hidup. Ia belum menjalin hubungan serius dengan siapa pun tetapi ia sedang berkencan. Sumber tersebut mengatakan bahwa laki-laki yang bersama Mary-Kate adalah temannya.

Mary-Kate kini tinggal di Upper East Side Kota New York setelah menghabiskan musim panasnya di The Hamptons, memulihkan diri dari proses perpisahannya. “Ia dalam kondisi baik dan terlihat lebih bahagia dari sebelumnya,” ungkap sumber tersebut. Sang desainer tidak sering melakukan wawancara, tetapi ia dan saudara kembarnya, Ashley berbincang dengan sebuah majalah tahun lalu tentang brand fashion mereka, The Row dan alasan mereka tidak lagi tertarik untuk berakting.

“Kami pernah berada di posisi tersebut, pernah melakukannya, kami memulainya dari sana,” ungkap Mary-Kate. “Namun, ini adalah jalan yang kami piluh untuk melanjutkan hidup: tidak menjadi sorotan publik, benar-benar memiliki sesuatu yang menjadi representasi suara kami.”

Ia kemudian menambahkan, “Banyak tekanan yang kami berikan kepada diri kami. Saya rasa kami sangat beruntung bahwa kami dapat bekerjasama dengan baik dan dapat bergantung pada dukungan satu sama lain, karena saya membayangkan dapat merasa sangat kesepian.”

Kedua saudara kembar ini menggambarkan tekanan yang timbul dari dalam diri, Ashley mengungkapkan, “Jika Anda ingin semua hal sempurna atau indah, dibutuhkan kerja keras … Tidak ada yang didapatkan dengan mudah. Begitulah kami dibesarkan, kami percaya bahwa penting bagi kami untuk melakukan sesuatu yang berbeda.”

(Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)