Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella dan Gigi Hadid Membintangi Kampanye Terbaru untuk Versace

Dua saudara perempuan supermodel ini berpose dengan sang Donatella Versace sendiri.

Bella dan Gigi Hadid Membintangi Kampanye Terbaru untuk Versace

Kampanye terbaru Versace adalah tentang keluarga, dan Gigi serta Bella Hadid adalah bintangnya.

Baca juga: Bella Hadid Tampil Groovy dalam Mantel Penny Lane-nya

Para saudara perempuan supermodel itu turut ambil bagian dalam kampanye koleksi musim Semi 2022 milik rumah mode mewah itu serta istimewanya lagi, dibintangi langsung bersama Donatella Versace dan superstar Kolombia Maluma. Dalam potret yang diambil oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, Bella & Gigi tampak berpose dalam beberapa tampilan yang kembar, termasuk gaun lateks neon, mini dress berbahan mesh metal, hingga safety-pinned pieces, sambil menjinjing tas ikonis La Medusa.

Kedua saudari itu telah menjadi tamu tetap di acara Versace selama bertahun-tahun. Gigi membagikan beberapa gambar dari Instagram-nya, bersama dengan unggahan manis tentang bekerja dengan merek tersebut dan juga bersama Donatella Versace selama bertahun-tahun.

"Keluarga💘 Menjadi seorang gadis Versace telah menjadi salah satu kehormatan terbesar bagi saya selama bertahun-tahun; tetapi momen paling berharga adalah saat-saat bersama Anda @donatella_versace. Jika Anda memiliki seseorang yang Anda sebut pahlawan Anda, dan mereka lebih baik dari yang pernah diimpikan, ingatkan mereka! Saya mencintaimu DV, dan sangat menghargaimu," tulis Gigi pada keterangan unggahannya.

(Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid)
(Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid)

Seperti yang dilansir dari Instagram milik rumah mode tersebut, kampanye baru ini adalah tentang "eksplorasi keluarga dan rasa memiliki dalam berbagai bentuk, mulai dari hubungan sisterhood, komunitas, hingga bergabung ke dalam keluarga Versace global @donatella_versace."

"Keluarga selalu menjadi inti dari semua yang saya lakukan, itulah sebabnya saya sangat mencintai Bella dan Gigi. Mereka dengan sempurna menunjukkan kekuatan antara saudara perempuan dan mereka membagikan pesan itu kepada keluarga Versace kami di seluruh dunia," ungkap Donatella dalam sebuah pernyataan.

Bella juga tak luput membagikan foto-foto tersebut, dengan keterangan manis yang berterima kasih kepada kru kreatif rumah tersebut.

"Versace SS22🖤 Ini masih membuatku merinding. Aku tidak percaya aku bisa bekerja untuk salah satu idola terbesarku, berdampingan dengan kakak perempuanku. Sungguh luar biasa bagiku. Terima kasih Dona Allegra, Ferdi, M&M, Piergiorgio , Jacob K, Paul , Diane, dan seluruh kru Versace. Aku memujamu semua!!!!" tulis Bella.

(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Tak berhenti sampai di situ saja, Bella juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Maluma di salah satu foto, yang diunggah pada ulang tahun ke-28 sang penyanyi. Penyanyi "Hawái" itu adalah wajah utama dari kampanye pria terbaru Versace, bersama dengan anjingnya Buda.

(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Baca juga:

Dua Lipa Pakai Rok Mini Berkilau dengan Aksesori Peniti di Pesta Versace & Frieze

Lila Moss, Anak Kate Moss yang Diabetes Tampil di Runway Fendi x Versace dengan Pompa Insulin 
 

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)