Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gwyneth Paltrow Bercerita kepada Anna Faris Bahwa Sesungguhnya Ia Tak Pernah Berniat untuk Menceraikan Chris Martin

"Saya tidak pernah ingin tidak menikah dengan ayah dari anak-anak saya. Secara teoritis."

Gwyneth Paltrow Bercerita kepada Anna Faris Bahwa Sesungguhnya Ia Tak Pernah Berniat untuk Menceraikan Chris Martin

Meskipun perpisahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin adalah salah satu perpisahan selebriti paling ikonis, sosok di balik Goop baru-baru ini mengungkapkan bahwa sebenarnya perceraian adalah hal terakhir yang diinginkannya.

Berbicara kepada Anna Faris dalam episode podcast terbarunya dari seri Anna Faris Is Unqualified, Gwyneth berkata, "Saya belajar banyak dari sesuatu yang paling tidak saya inginkan di dunia."

Gwyneth dan Chris menikah selama 11 tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2014. Mantan pasangan ini pun berbagi dua anak: seorang putri bernama Apple (16 tahun), dan putra bernama Moses (14 tahun). Kemudian sejak saat itu, Gwyneth telah menikah dengan Brad Falchuk, seorang penulis televisi, dan vokalis dari band Coldplay diketahui telah tinggal bersama dengan pacarnya Dakota Johnson.

“Saya sebenarnya tidak ingin pernah bercerai," katanya kepada Anna. "Saya tidak akan pernah ingin tidak menikah dengan ayah dari anak-anak saya. Secara teoretis."

Namun, Gwyneth mengatakan bahwa perpisahan tersebut memberikan pembelajaran berharga baginya. "Saya telah belajar lebih banyak tentang diri saya melalui proses itu daripada yang dapat saya bayangkan," katanya. "Dan karena saya fokus pada akuntabilitas, saya kemudian dapat menemukan pria paling menakjubkan dan membangun sesuatu yang belum pernah saya miliki sebelumnya."

(Foto: Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow)
(Foto: Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow)

Berbicara mengenai suaminya sekarang, Brad, ia memberi tahu Anna bahwa, “Saya takut, karena ia adalah orang yang sangat mementingkan kehadiran, keintiman, dan komunikasi dengan cara yang saya tidak tahu melakukannya. Ketika bertengkar, gaya saya adalah dengan mengucapkan selamat tinggal! Kemudian saya meninggalkan ruangan. Sedangkan ia seperti, 'Tidak, ia adalah kebalikannya. Kita harus duduk, dan memikirkan jalan keluarnya bersama.' Dan ia juga menuntut agar saya jujur dengan diri saya sendiri dengan cara yang sulit bagi saya, tetapi itu benar-benar membantu saya tumbuh."

Meskipun keduanya telah bercerai, Gwyneth dan Chris diketahui masih berhubungan baik. Gwyneth juga mempertahankan persahabatan  dengan Dakota, kekasih baru Chris, dan pasangan tersebut bahkan telah berkelana pada kencan ganda bersama.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)