Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Mengirim Pesan Ucapan Terima Kasih Personal kepada Beberapa Penggemarnya

Setelah mereka memberi selamat padanya atas kelahiran putrinya.

Putri Beatrice Mengirim Pesan Ucapan Terima Kasih Personal kepada Beberapa Penggemarnya

Putri Beatrice menyebut putrinya yang berusia empat bulan, Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi, sebagai "a little rockstar" dalam ucapan terima kasih pribadi kepada para penggemarnya.

Baca juga: Putri Beatrice Memberi Penghormatan Manis kepada Putri & Anak Tirinya

Menyusul kelahiran putrinya pada September 2021 lalu hasil buah cintanya dengan sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi, anggota bangsawan menerima banyak surat penggemar yang memberi selamat kepada ia dan keluarganya. Sebagai tanggapan, Beatrice secara individual berterima kasih kepada para penggemarnya dengan surat dari tulisan tangannya sendiri. Cuplikan dari salah satu surat tersebut dibagikan minggu ini di Instagram oleh pengguna akun penggemar kerajaan (@life.of.a.duchess) yang termasuk di antara kelompok simpatisan Putri Beatrice. Surat itu disertai dengan kartu merah muda-putih yang dicap dengan cat kaki kecil Sienna yang menggemaskan.

"Terima kasih banyak telah memikirkan kami di waktu yang luar biasa dan istimewa ini," tulis Beatrice. "Kami sangat bersyukur telah menyambut malaikat kecil ini ke dalam keluarga kami. Ia adalah "little rockstar" kami!" Ia menandatangani surat tersebut, "Dengan cinta, Beatrice, Edo, Wolfie & Sienna."

Sienna yang lahir pada 18 September adalah cicit ke-12 dari Ratu Elizabeth dan adik tiri dari Christopher Woolf Mapelli Mozzi (yang dijuluki Wolfie) yang merupakan putra Edo dari hubungan sebelumnya.

Pada bulan Oktober lalu, Beatrice secara resmi mengumumkan nama putrinya melalui pernyataan bersama dengan Edo yang ditampilkan di akun Twitter resmi keluarga kerajaan. "Kami senang untuk berbagi bahwa kami telah menamai putri kami Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi," tulis mereka dalam pernyataan itu di samping foto dari jejak kaki Sienna. "Kami semua baik-baik saja dan Wolfie adalah kakak terbaik bagi Sienna."

Beatrice dan Edo bertunangan pada bulan September 2019 dan menikah pada tahun berikutnya di bulan Juli melalui upacara intim di Royal Chapel of All Saints, Royal Lodge, Windsor.

"Kami berdua sangat bersemangat untuk memulai petualangan hidup ini bersama dan tidak sabar untuk mengikat janji suci," ungkap pasangan itu dalam pengumuman pertunangan bersama mereka. "Kami berbagi begitu banyak minat dan nilai yang sama dan kami tahu ini akan sangat membantu kami untuk tahun-tahun mendatang, penuh cinta dan kebahagiaan."

Baca juga:

Putri Beatrice Kenakan Gaun Mantel Camel untuk Kencan Malam Liburan bersama Edoardo Mapelli Mozzi

Putri Eugenie Kenakan Gaun Jubah Hijau Gelap ke Layanan Holiday Carol Kate Middleton

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)