Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone Konfirmasi Akan Tetap Bermain di Cruella 2!

Aktris ini akan kembali sebagai Cruella de Vil yang haus fashion

Emma Stone Konfirmasi Akan Tetap Bermain di Cruella 2!
Courtesy of Bazaar UK

Emma Stone akan kembali untuk gaya punk rock yang lebih mewah sebagai Cruella de Vil untuk Cruella 2.

Sekuelnya telah diumumkan pada bulan Juni, hanya beberapa minggu setelah versi live-action dari animasi klasik Disney 101 Dalmations tersebut dirilis di bioskop, tetapi Emma belum ada konfirmasi untuk bermain.

"Sementara media telah terganggu dengan cara kejam bagi semua distributor, mitra kreatif mereka tidak dapat ditinggal begitu saja dengan membawa kerugian yang tidak seimbang tanpa potensi kenaikan," Patrick Whitesell, Ketua Eksekutif Endeavour mengatakan tentang kesepakatan baru (melalui Deadline).

"Kesepakatan ini menunjukkan bahwa ada jalan yang adil ke depan yang melindungi seniman dan menyelaraskan minat produksi studio," lanjut Patrick. "Kami bangga bekerja sama dengan Emma dan Disney, dan menghargai kesediaan pihak studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif. Kami berharap ini akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru."

Courtesy of Bazaar UK

Sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara akan kembali ke proyek tersebut.

Pemenang Oscar, Emma, juga menjabat sebagai produser eksekutif di Cruella, yang berlatar belakang di London tahun 1970-an selama revolusi punk rock. Menampilkan Emma sebagai grifter muda bernama Estella, yang menunjukkan mintanya di dunia fashion sebelum berubah menjadi pribadi jahatnya setelah bertemu Baroness von Hellman, yang diperankan oleh Emma Thompson.

Pemeran pendukung juga menampilkan Emily Beecham, Mark Strong dan Kirby Howell-Baptiste dari Killing Eve.

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)