Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dibalut Busana Rancangan Gucci, Salma Hayek Tampil Memukau Ketika Meminum Segelas Limonade

Sebuah gaya hidup.

Dibalut Busana Rancangan Gucci, Salma Hayek Tampil Memukau Ketika Meminum Segelas Limonade

Hanya karena Salma Hayek menikmati waktu senggangnya, bukan berarti ia akan berhenti memuja salah satu karakter ikonis dalam film terbarunya.

Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, aktris House of Gucci membagikan foto dirinya dengan santai menyesap lemonade sambil mengenakan pakaian renang yang bertuliskan "original Gucci" yang terpampang di area dada. "Walaupun ini bukan pakaian saya untuk film 'House of Gucci' tapi saya sangat merekomendasikannya," tulisnya dalam keterangan foto. "Este no es mi vestuario en la película 'La Casa Gucci' pero de todos modos se las recomiendo mucho."

(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)
(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)

Meski tidak diambil langsung dari lemari pakaian film tersebut, namun baju renang Salma sudah pasti rilisan dari label tersebut. Film karya Ridley Scott, yang tayang perdana pada 24 November kemarin mengikuti kisah hubungan antara pasangan Maurizio Gucci (Adam Driver) dan Patrizia Reggiani (Lady Gaga) yang berakhir ketika Maurizio dibunuh dan Patrizia dihukum karena mempekerjakan pembunuh bayaran. Dalam film tersebut, Salma berperan sebagai Pina Auriemma, "teman waskita" Patrizia.

(Salma Hayek ketika menghadiri acara premier di Inggris untuk film House of Gucci di ODEON Luxe Leicester Square,  London pada 9 November 2021.)
(Salma Hayek ketika menghadiri acara premier di Inggris untuk film House of Gucci di ODEON Luxe Leicester Square, London pada 9 November 2021.)

Salma sendiri telah menjadi perwakilan Gucci menjelang rilis film tersebut, setelah tampil dalam beberapa gaun glamor rancangan merek tersebut untuk tur pers. Pada pemutaran perdana di Inggris, ia tampak berpose di karpet merah dengan mengenakan gaun Gucci emas berkilau dengan potongan kerah V berlipit dan lengan mengembang. Dan kemudian pada bulan itu, dalam tampilan yang bisa digambarkan sedikit lebih bersahaja, ia tampak mengenakan gaun biru beludru yang juga karya Gucci lengkap dengan berlian Gucci saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut di New York, Lincoln Center.

(Salma Hayek di pemutaran perdana House of Gucci di New York, Lincoln Center pada 16 November 2021.)
(Salma Hayek di pemutaran perdana House of Gucci di New York, Lincoln Center pada 16 November 2021.)

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)