Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Clé de Peau Beauté Memilih Michelle Quan Sebagai Brand Ambassador Lokal Pertamanya

Clé de Peau Beauté mengawali tahun ini dengan baru kehadiran brand ambassador lokal pertama di Indonesia.

Clé de Peau Beauté Memilih Michelle Quan Sebagai Brand Ambassador Lokal Pertamanya
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Meski menghabiskan sebagian besar waktunya di Surabaya, tentu nama Michelle Quan atau Emquee sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Ketertarikannya di industri ini sudah ada sejak 24 tahun yang lalu, semasa ia masih berdomisili di Australia dan berprofesi sebagai makeup artist.

Sebagai salah satu brand kecantikan ternama, Clé de Peau Beauté selalu mengutamakan relevansi antara setiap produknya dengan keseharian para pelanggan. Tak hanya menunjukkan hal tersebut, faktor lain yang membuat Michelle terpilih sebagai brand ambassador lokal adalah nilai DNA Clé de Peau Beauté yang mengalir dalam dirinya, seperti cerdas, tak tertandingi, semangat, exquisite, dan rasa dedikasi yang luar biasa untuk membuat dampak positif terhadap orang di sekitarnya.

Courtesy of Instagram @emquee
Courtesy of Instagram @emquee

Sebagai seorang ibu, pelaku bisnis, dan makeup artist, pastinya Michelle menjalani kesehariannya dengan gaya hidup yang sehat. Meski memiliki jadwal yang cukup padat, perempuan multi talenta ini tidak pernah lupa menyisihkan waktu untuk berolahraga, dan juga mengonsumsi makanan sehat. Begitu juga dengan perawatan diri yang ia imbangi dengan produk Clé de Peau Beauté.

Courtesy of Instagram @emquee
Courtesy of Instagram @emquee

Tak disangka-sangka, perjalanannya untuk menjadi diri yang lebih baik lagi ternyata menginspirasi banyak wanita di Indonesia. Lantas apa yang membuat banyak kaum perempuan berdecak kagum terhadap Michelle? Umur dan penampilannya. Banyak yang tidak percaya faktanya bahwa Michelle sudah berumur 42 tahun. Sebagai salah satu sosok yang opininya dipercaya dalam soal anti-aging, jelas seisi Indonesia akan mengikuti jejaknya.

Courtesy of Clé de Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Menjadi bagian dari keluarga Clé de Peau Beauté merupakan mimpi yang jadi nyata untuk Michelle. Tentunya menjadi ‘wajah’ pertama Clé de Peau Beauté untuk Indonesia merupakan prestasi yang tidak akan pernah ia lupakan.

Selamat, Michelle!