Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Foto Instagram di Haluu: A Whimsical Journey

Sebelum memutuskan untuk berkunjung, ada baiknya cari tahu apa yang bisa Anda lakukan di sana.

Tips Foto Instagram di Haluu: A Whimsical Journey
Tips Foto Instagram di Haluu: A Whimsical Journey

Sudahkah Anda mengunjungi pameran Haluu: A Whimsical Journey di Plaza Indonesia? Jika belum, jangan khawatir sebab pameran ini masih berlangsung hingga bulan Maret mendatang. Banyak pengunjung yang telah datang menikmati wahana ini dengan tujuan utama mengisi feed Instagram. Bagaimana dengan Anda?


Di dalam pameran Haluu terdapat sejumlah ruang berwarna-warni dengan konsep interaktif. Pengunjung dapat berinteraksi dan mengabadikannya dengan foto. Bagi Anda yang penasaran, berikut sejumlah inspirasi pose untuk Anda yang ingin datang ke pameran Haluu. Pembagian berikut kami susun sesuai dengan jenis wahananya.


1. Moulin Rouge


Di dalam wahana pertama ini, Anda akan menemukan sejumlah patung jerapah berkaki angsa yang dipasang terbalik di langit-langit. Berikut beberapa inspirasi bagi Anda yang ingin foto di sini. 


2. Sand of Possibility


Anda diajak untuk memasuki balon plastik besar yang berisi confetti. Agar efek foto lebih menarik, mainkan potongan kertas emas dan terbangkan ke arah udara. 


3. Wishing Well


Di area yang mayoritas berwarna ungu ini terdapat banyak anak tangga. Manfaatkan salah satu sudutnya untuk memberi kesan ruang pada foto Anda.


4. Over-growth


Banyak pengunjung yang berfoto seperti sedang buang air kecil. Agar lebih kreatif, kami tantang Anda untuk berpose dengan gaya lainnya..


5. Bed of Roses


Berikutnya Anda diundang untuk bermain-main di dalam kolam penuh mawar buatan. Jangan sekadar berpose cantik, gaya natural bisa terlihat lebih seru dalam feed Anda.


6. Carousel of Life


Meski tak mampu berputar, korsel ini menjadi latar foto yang manis untuk semua gender.


7. Apple Maze


Dari gaya effortless sampai pose makan semuanya ada di sini.


Haluu berlangsung mulai 15 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019 di Plaza Indonesia.

Biaya masuk:

Senin – Jumat: Rp90.000,00

Sabtu – Minggu: Rp110.000,00


Jangan lupakan pula di ujung wahana pengunjung dapat membeli merchandise dengan maskot khas Haluu


(Foto: Courtesy of Instagram)