Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Potensi Keberuntungan Zodiak Anda di Tahun 2019

Ahli astrologi Bazaar, Rebecca Gordon, berbagi wawasan tentang zodiak di tahun baru ini.

Inilah Potensi Keberuntungan Zodiak Anda di Tahun 2019

Aries

Tahun Anda dimulai dengan peningkatan karier besar saat Eclipse Solar menerangi bidang profesional Anda pada 5 Januari. Ini bisa berarti mengubah profesi secara bersamaan atau meningkatkan bidang Anda.

Karena Saturnus dan Pluto juga bertahan di sana, ini sepertinya keputusan jangka panjang, jadi luangkan waktu Anda dalam negosiasi.

Pada nada yang lebih ringan, Jupiter akan mendukung Anda dengan sesama fire sign, membawa peluang dalam perjalanan, pendidikan, dan media sepanjang 2019. Lebarkan sayap Anda dan terbang tinggi.


Taurus

Dengan Jupiter yang beruntung di sektor keuangan, Anda dapat melakukan investasi yang menguntungkan, mengumpulkan dana untuk bisnis Anda sendiri, atau menjualnya. Mungkin Anda terhubung ke sumber pendapatan berbasis komisi.

Peluang untuk menulis dan berbicara juga akan bersinar cerah untuk Anda di 2019 dengan gerhana bergerak melalui zona komunikasi Anda.

Gemini

2019 akan menjadi tahun Anda untuk bermitra, dan ini bisa berarti pernikahan atau bisnis sementara Jupiter menghabiskan waktu di sisi barat peta zodiak Anda. Berkomitmen? Maka sudah waktunya untuk benar-benar fokus pada hubungan ini untuk mengeksplorasi semua yang mungkin.

Bulan Purnama April seharusnya memberikan kejelasan yang Anda butuhkan untuk bergerak maju dalam persatuan ini. Akhir September hingga Oktober menunjukkan musim yang sangat romantis dan kreatif.


Cancer

Ini akan menjadi tahun Anda untuk mendapatkan kesehatan terbaik yang pernah ada. Dengan dukungan Jupiter di sini, Anda dapat melihat olahraga, kerja, nutrisi, dan tentu saja, kesehatan emosi dan mental Anda.

Juga gerhana pada akhirnya akan bergerak melalui tanda bintang Anda sendiri dan itu berarti itu adalah tahun kelahiran kembali yang benar, terutama pada bulan Juli karena Gerhana Matahari dalam Cancer akan membantu Anda untuk memulai babak kehidupan baru yang segar.


Leo

Percintaan akan menyala untuk Anda di tahun ini, saat Jupiter melakukan perjalanan melalui bagan cinta Anda. Jika Anda ingin memiliki anak, ini juga akan menjadi tahun yang paling subur bagi Anda.

Pada dasarnya alam semesta meminta Anda untuk lebih bersenang-senang dan lebih berani dalam cinta dan kreativitas. Bulan Baru pada 6 Maret akan dengan indah memperdalam hubungan antara Anda dan pasangan.

Karena ini semua terjadi, gerhana akan mengaduk panci di bulan Januari dan Juli, meminta Anda untuk akhirnya melepaskan kebiasaan lama itu dan menyelaraskan dengan gaya hidup yang lebih sehat.


Virgo

Ingin pindah ke rumah impian Anda? Ini tahun Anda ketika Jupiter akan mendirikan kemah di dasar bagan Anda. Anda bisa menjadi bi-coastal, berbagi rumah dengan pasangan, atau bahkan mengubah sebagian rumah Anda menjadi keuntungan.

2019 dimulai dengan Gerhana Matahari di sektor cinta sejati Anda, membangunkan Anda dengan potensi yang sangat serius dan berjangka panjang. Jika Anda berada di bidang kreatif ini mungkin juga merupakan awal dari proyek jangka panjang, meskipun pada bulan Maret, planet-planet di sektor mitra Anda akan membuat kesepakatan.

Libra

Penyelarasan kosmik Jupiter menunjukkan bahwa jejaring sosial Anda akan berkembang dan Anda akan memiliki peluang untuk berbaur dan bergaul dengan tokoh-tokoh kunci dalam industri Anda. Perbaharui CV Anda, pelajari keterampilan baru dan saat Anda melakukan semua ini, perhatikan hubungan yang menjadi paling penting.

Anda menetapkan fondasi untuk masa depan dalam kontak ini. Februari akan menjadi bulan panas untuk percintaan dan Juli akan menjadi bulan untuk membuat langkah besar dalam bisnis.


Scorpio

Sepertinya Anda telah melalui banyak perubahan di rumah dan karier selama beberapa tahun terakhir. Dan akhirnya, Eclipse terakhir menerangi sektor profesional bagan Anda yang kali ini menempatkan Anda dalam sorotan yang cerah pada 21 Januari. Ini akan memulai satu tahun peningkatan harga diri Anda, peningkatan dalam bisnis, dan Anda bahkan dapat mengubah hobi menjadi bisnis juga.


Sagittarius

Nona keberuntungan bersama Anda saat Jupiter menghabiskan setahun penuh di Sagitarius. Yang paling penting adalah bahwa Anda harus memegang teguh keinginan, sebab akan mudah terwujud.

Peluang yang bersinar akan muncul, meskipun Anda harus melatih penegasan dan benar-benar memperjelas nilai-nilai Anda terlebih dahulu.

Usaha bisnis baru yang lebih serius tampaknya akan muncul pada bulan Januari dan dilihat dari sudut Saturnus dan Pluto, ini akan bertahan lama.


Capricorn

Tahun ini dimulai dengan Gerhana Matahari di Capricorn. Ini adalah tahun Anda untuk membayangkan kembali dan menciptakan kembali kehidupan Anda seperti yang Anda tahu.

Sekarang, karena Uranus akan keluar dari perataan yang sangat menantang selama 7 tahun, Anda dapat mengharapkan lebih sedikit kejutan, dan kecemasan yang jauh lebih sedikit.

Angin berubah arah sekarang dan kehidupan spiritual dan intuisi Anda akan semakin dalam. Ciptakan ruang untuk meditasi dan visi baru Anda. Dan terakhir, hubungan penting tampaknya memasuki adegan dengan Gerhana Matahari Juli.


Aquarius

Anda baru saja keluar dari 2 tahun Eclipses yang agak intens di Aquarius. Kemungkinan Anda telah berubah dengan cara yang mendalam. Tahun 2019 akan membawa koneksi yang jauh lebih dalam ke komunitas Anda, teman-teman terbaik Anda, dan kepada orang-orang baru yang akan Anda temui ketika Jupiter melalui zona sosial.

Ini adalah tahun terobosan pribadi saat Eclipse bekerja melalui area paling tersembunyi dari bagan Anda untuk membetulkan pola yang terhambat. Anda memurnikan dan membebaskan diri.


Pisces

Sepertinya setahun peluang profesional yang bersinar karena Jupiter akan menghabiskan 2019 di bagian paling atas grafik Anda. Anda akan melakukan yang terbaik untuk memiliki kejelasan dalam visi dan niat Anda karena arah ini dapat dengan cepat terwujud bagi Anda.

April dan Agustus akan membantu mewujudkan visi ini dengan pembicaraan dan tindakan pengembangan bisnis. Tetap bersosialisasi karena Eclipse 5 Januari akan menghadirkan tokoh-tokoh baru dan penting ke dunia Anda.


(Penulis: Rebecca Gordon; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)