Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menikmati Daging Panggang ala Amerika di Bali

Satu lagi opsi kuliner mancanegara di Pulau Dewata.

Menikmati Daging Panggang ala Amerika di Bali

Metode memasak daging secara perlahan dengan temperatur oven yang rendah dipercaya akan menghasilkan daging panggang yang lezat dan serasa meleleh di lidah penyantapnya.

Betty Lou BBQ Bar di Petitenget, Seminyak menyatakan kepiawaiannya membuat daging panggang ala Amerika. Daging dipanggang berdasar resep otentik dari empat negara bagian Amerika kawasan selatan: Carolina, Texas, Memphis, dan Kansas. Di Betty Lou BBC Bar, daging dipanggang selama 18 hingga 20 jam untuk memperoleh tingkat kematangan yang sempurna.

Hidangan pendampingnya berkisar antara garlic-roasted mashed potatoes, mac & cheese, serta home-cut fries dengan saus BBQ yang manis-pedas-asam buatan sendiri.

Selain daging panggang, Betty Lou BBQ Bar juga menyediakan beragam comfort food khas wilayah Amerika bagian selatan seperti Southern Style Fried Chicken dan Creamy Crawfish Spaghetti.

Untuk pilihan minuman,  antara lain tersedia Watermelon Hibiscus Tea Cooler dan Cucumber Spritzer. Para penikmat cocktail dapat memilih Watermelon & Passionfruit Mojito, Dirty Smoked Rosemary Martinis, dan Watermelon Lime Margarita.

Menerapkan konsep dapur terbuka, tempat ini menawarkan suasana santai untuk bersantap.

(Foto: Courtesy of Betty Lou BBQ Bar)