Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perawatan Scrub untuk Kulit Kepala

Kini telah hadir sebuah perawatan eksfoliasi khusus untuk kulit kepala yang akan menjadikan kulit kepala sehat dan bebas dari bakteri.

Perawatan Scrub untuk Kulit Kepala

Bagi Anda yang telah akrab dengan ritual perawatan wajah berupa scrub, tentunya sudah merasakan manfaatnya. Kulit wajah menjadi lebih bersih, bebas sisa debu dan kotoran, serta menjadikan penyerapan nutrisi dari produk kecantikan lebih maksimal.

 

Selain wajah, setiap wanita juga membutuhkan perawatan rambut, terlebih lagi bagian kulit kepala juga turut menentukan kesehatan tiap helai batang rambut secara keseluruhan.

Apalagi bagi Anda yang kerap melakukan aktivitas di luar ruangan dan terpapar dampak negatif dari agresi lingkungan, yang dapat mengakibatkan terjadi ketidakseimbangan pH kulit kepala. Masalah yang terjadi biasanya akan muncul gejala gatal-gatal, kemerahan, berminyak, berketombe, bahkan dapat menyebabkan rontok berujung kebotakan.

Namun ternyata, mencuci rambut hanya dengan sampo belum cukup. Untuk itu, produk rambut profesional Matrix memberikan solusi menjaga kesehatan rambut dengan meluncurkan servis Bio Scrub menggunakan produk Matrix varian Biolage Scalppure. Ya, sebuah produk scrub khusus untuk kulit kepala!

 

Servis perawatan rambut ini sendiri hanya dapat dilakukan di salon demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dengan menggunakan kombinasi butiran biji apricot dan zinc pyrithione, serta analisa kondisi kulit kepala, Anda akan memperoleh manfaat yang sesuai dengan kebutuhan. Karena, setiap individu memiliki keadaan kulit kepala yang berbeda-beda sehingga perawatannya pun lebih personal. 

Pentingnya eksfoliasi pada scalp adalah untuk mengangkat residu, sebum berlebih dan kotoran agar kesehatan kulit kepala senantiasa terjaga.

Perawatan ini sangat direkomendasikan bagi individu yang memiliki problem ketombe, lengket, hingga lepek, dan bau.

 

Setelah melakukan servis Bio Scrub di salon, Anda akan menikmati kesegaran pada kulit kepala hingga 72 jam. Dan selesai ritual scrub tersebut,

Anda juga bisa menggabungkan perawatan rambut lainnya dari Biolage Scalppure. Dengan kulit kepala serta rambut yang sehat, tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri serta mood Anda sehari-hari.

 

(Foto : Valua Vitaly/ Clickphotos/ Shutterstock; Courtesy of Matrix)