Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa Kata Zodiak Anda di 2016?

Apa Kata Zodiak Anda di 2016?

Memasuki tahun 2016, mari kita lihat apa yang zodiak Anda katakan untuk tahun ini.

ARIES
Anda menyukai kesibukan, dan di tahun ini itulah yang akan terjadi. Antara percintaan, pekerjaan, traveling, serta memperdalam pendidikan, Anda harus mengatur untuk mencapai semua yang ada dalam daftar Anda.
Cinta: Komitmen dalam percintaan adalah hal yang mungkin terjadi di 2016. Namun ingat untuk tetap realistis, dan sadar bahwa semua hubungan butuh kerja keras.
Pekerjaan: Dedikasi dan kerja keras yang dulu Anda lakukan akan terbayar dengan sukses besar dalam karir, karena itu tetaplah bekerja keras hingga akhir.
Tantangan: Hati-hati untuk tidak menanggung terlalu banyak hal, lebih dari yang Anda sanggup dan tetaplah fokus pada tujuan akhir Anda.
Sukses: Koneksi itu penting, ditambah dengan orang-orang yang tepat dan semuanya pun menjadi mungkin.

TAURUS
Tahun ini, Taurus tetaplah dalam area terkuat Anda dan terus perjuangkan apa yang Anda percaya dan inginkan. Pendidikan itu penting, dan semakin banyak Anda tahu semakin Anda akan diinginkan.
Cinta: Jupiter sebagai planet keberuntungan akan mengirimkan cinta langsung pada hati. Tapi pastikan Anda tidak terlalu sibuk untuk menyadarinya.
Pekerjaan: Sekarang Anda dapat dapat bekerja dengan stabil demi rekening pribadi, yang akan menjadi jaminan keamanan di masa depan.
Tantangan: Manajemen waktu sangat penting. Gunakan untuk mendapatkan waktu berkualitas, bukan sekedar kuantitas, bersama orang-orang tersayang.
Sukses: Diprakarsai oleh Venus, semakin Anda fokus untuk tampil dan merasa baik, akan semakin besar kepercayaan diri dan energi untuk menjalani hidup seutuhnya.

GEMINI
Sisi kreatif Gemini akan menarik perhatian bagi orang-orang penting tahun ini, dan ketika Anda bertemu dengan orang yang bisa menghargai kemampuan Anda, kehidupan akan menjadi lebih menyenangkan dan dihargai.
Cinta: Hubungan selalu tentang stabilitas, bukan sekedar flirtation. Jika Gemini ingin mendapatkan cinta yang selalu didambakan, bersiaplah untuk berhadapan dengan beban perasaan dan lupakanlah.
Pekerjaan: Dukungan finansial mungkin didapatkan, hanya saja jangan percayakan detailnya pada orang lain. Simpanlah detail penting demi keamanan Anda.
Tantangan: Saatnya untuk menyadari bahwa beberapa individu tidak setulus seperti apa yang terlihat.
Sukses: Bekerjalah dengan integritas tinggi dan tunjukan diri Anda yang sesungguhnya.

CANCER
Hidup Anda akan berubah di tahun ini, meskipun prosesnya akan terasa mengganggu, hal ini menjanjikan banyak keseruan dan hal positif di masa depan.
Cinta: Kisah cinta akan begitu intense dan penuh gairah. Sementara jika Anda single, masa itu akan segera berakhir. Ingat setiap hubungan butuh kompromi.
Pekerjaan: Dua tahun ke depan menghadirkan opsi untuk membangun bisnis dan fondasi yang kokoh. Bersiaplah untuk menyeimbangkan antara kerjaan dengan tanggung jawab lainnya, seperti tanggung jawab pribadi.
Tantangan: Penting untuk menjaga diri sendiri. Tidur yang cukup, mengatur pola makan, dan olahraga agar memiliki energi dan ketahanan untuk beraktivitas dengan optimal.
Sukses: Fokus pada prioritas, jangan mencoba untuk melakukan segalanya atau menyenangkan semua orang.

LEO
Anda adalah sosok pemimpin yang alami, namun kerja sama tim yang akan menghasilkan kesuksesan. Orang lain akan mencari Anda demi petunjuk. Di tahun ini Leo bisa menemukan dirinya kembali, dan beberapa dari Anda mungkin akan melakukan perubahan penampilan untuk kesuksesan.
Cinta: Ada kestabilan dalam urusan percintaan, dengan komitmen dan dukungan dari pasangan.
Pekerjaan: Koneksi itu penting, dan ketika Anda berpasangan dengan individu yang tepat, karir Anda bisa meningkat dan pendapatan bertambah.
Tantangan: Selalu berpijak pada pendirian Anda dan jangan mengikuti apa yang orang lain rasa atau katakan cocok bagi Anda.
Sukses: Live for today dan nikmati apa yang hidup berikan bagi Anda, tapi tetap fokus untuk mempersiapkan hari yang lebih baik di masa depan.

VIRGO
Jupiter akan membuat segalanya mungkin bagi Anda di tahun ini! Zodiak Anda mendukung untuk kisah cinta, namun terserah Anda yang meluangkan waktu untuk percintaan. Sementara kehidupan dapat menjadi lebih stabil.
Cinta: Hubungan cinta yang kuat bisa terjadi di 2016. Beberapa dari Virgo mungkin akan menutup hati, untuk nantinya membukanya kembali di saat yang lebih tepat. Bagi Anda yang single bisa jadi 2016 saatnya untuk bertemu pasangan secara tiba-tiba.
Pekerjaan: Karena Jupiter akan memasuki area keuangan di Bulan September, ketekunan Anda akan membawa keuntungan finansial.
Tantangan: Anda tidak bisa menanggung pikiran-pikiran negatif, terutama dengan kebiasaan self-talk Anda.
Sukses: Jaga terus ambisi Anda dan kejar hal tersebut dengan penuh determinasi.

LIBRA
Tahun ini saatnya Libra menyadari mimpi-mimpinya dan menjadikannya kenyataan. Dan ketika Jupiter yang akan membawa keuntungan bagi Anda menghampiri di bulan September, energi dari planet tersebut akan membuatnya mungkin terjadi.
Cinta: Urusan keluarga dan hubungan percintaan dapat berubah di tahun ini, yang rupanya membawa Libra ke arah yang lebih baik.
Pekerjaan: Bekerja dengan kelompok yang Anda percayai dan hormati akan membawa kepuasan dan tambahan dari segi finansial.
Tantangan: Anda bisa berada di tempat dan saat yang tepat. Cermati tanda-tanda untuk memastikannya.
Sukses: Singkirkan rasa enggan untuk berubah dan bersiaplah untuk menerima segala sesuatu yang  dipersiapkan di masa depan.

SCORPIO
Cinta, nafsu, gairah, dan romansa; semuanya siap terjadi!
Cinta: Sebuah hubungan, yang sulit untuk diabaikan, akan mendapatkan perhatian perasaan dan pikiran Anda. Apakah Anda single atau sedang dalam hubungan, cinta dengan substansi dan tidak dangkal, yang akan menarik minat Anda.
Pekerjaan: Komitmen Anda untuk meraih keberhasilan dan kerja keras akan membuat seorang Scorpio sebagai pemenang. Tidak ada tantangan yang terlalu besar. Apabila Anda dapat mengontrol hidup Anda maka keuangan dan pekerjaan, serta keamanan dapat terjamin.
Tantangan: Teguhlah pada apa yang Anda percaya namun jangan mencoba memerangi pertarungan yang tidak bisa Anda menangkan.
Sukses: Percayalah pada insting Anda dan lihatlah ke dalam diri Anda untuk mendapatkan petunjuk dan jawaban.

SAGITARIUS
Tahun 2016, Anda akan mendapatkan, baik kemerdekaan serta keamanan. Jupiter akan membawa peluang sementara Saturnus menghampiri Sagitarius dengan stabilitas.
Cinta: Sebuah hubungan yang intim dapat menyediakan rasa saling memiliki, tapi hati-hati untuk tidak membiarkan uang sebagai masalah. Anda juga dapat menyelesaikan sebuah permasalah keluarga di tahun ini.
Pekerjaan: Jupiter akan membawa limpahan keberuntungan di zona karir Anda pada bulan September. Ini juga akan membuka pintu keberhasilan dan prestasi dalam skala besar.
Tantangan: Jangan terburu-buru; jaga kecepatan dan kestabilan pekerjaan Anda dengan bantuan energi Saturnus, demi masa depan yang lebih aman.
Sukses: Tetap fokus pada gambaran keseluruhan, namun jangan abaikan detail yang ada.

CAPRICORN
Tahun ini akan membawa keseruan dan antisipasi! Terbukalah untuk menerima segala sesuatu yang akan terjadi, hidup dapat berubah, dalam artian positif. Maka jangan berpegang terlalu keras untuk segala sesuatu yang telah ditakdirkan untuk terjadi.
Cinta: Hubungan pikiran, hati, dan perasaan dapat begitu melelahkan. Lepaskan kontrol berlebih, jadilah mandiri, dan hindari perilaku posesif.
Pekerjaan: Bersiaplah untuk kesuksesan! Ketika Jupiter hadir dalam zona karir di bulan September, bisnis dapat lepas landas dengan sangat baik. Dan untuk menyambut hal ini terjadi, pastikan Anda telah bersiap untuk perubahan ini.
Tantangan: Jangan biarkan pengaruh Saturnus membuat Anda tergoda untuk banyak menghabiskan waktu sendirian,
Sukses: Untuk memanfaatkan energi positif dari Jupiter, percayalah bahwa segalanya mungkin terjadi.

AQUARIUS
Hubungan yang berpengaruh dapat mempromosikan Anda ke hadapan orang-orang berpengaruh, dan teman-teman lama akan muncul di tahun ini. Bepergian dan bekerja dengan orang lain akan membawa peluang baru bagi Aquarius.
Cinta: untuk memperdalam rasa cinta dengan pasangan Anda, bersiaplah untuk membuka perasaan Anda yang sesungguhnya. Bagi single, komunikasi dan kecocokan adalah kunci untuk keberhasilan dalam cinta.
Pekerjaan: Dihormati karena kemampuan Anda dan level pengetahuan, skill ini yang akan mendorong karir Anda dan pastinya berpengaruh baik bagi pemasukan.
Tantangan: Adopsi keseimbangan antara belajar dan praktik, karena keduanya sama-sama penting.
Sukses: Self-promotion, ceritakan pada dunia tentang diri Anda dan apa yang mampu Anda lakukan.

PISCES
Tahun ini berharaplah untuk yang terbaik! Energi gerhana yang kuat mempengaruhi Pisces sehingga semua harapan optimis dan upaya strategis akan terbayar saat ini. Singkirkan segala sesuatu yang telah usang untuk memberi tempat bagi yang baru.
Cinta: Jupiter dapat memberi pengaruh untuk dua hati saling bertemu, namun semuanya tergantung Anda untuk menyadarinya dan mengundangnya dalam hidup Anda.
Pekerjaan: Orang-orang terkemuka dan berpengaruh dapat mendukung peningkatan karir dan keuangan pisces. Ketika Anda bekerja dengan orang yang tepat, bintang Anda akan bersinar terang.
Tantangan: Biarkan intuisi Anda terbuka dan jangan terlalu terjebak dalam analisa yang berlebihan.
Sukses: Percayalah pada diri sendiri dan mimpi Anda, serta jangan biarkan Anda menerima kurang dari yang pantas Anda dapatkan.

(Jennifer Angel untuk Harper's Bazaar US. Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)