Angelina Jolie Memadukan Espadrille Platforms Bersama dalam Pakaian Pelesirnya

Gaya bandara chic-nya mendapatkan sentuhan musim panas.

Courtesy of BAZAAR US


Lebih sering daripada tidak, Angelina Jolie mengikuti gaya berpakaian yang sederhana namun efektif: gaun polos atau atasan klasik dengan celana panjang, mantel yang bagus, sepatu pumps runcing, tas yang timeless, kacamata hitam besar, dan perhiasan emas. Kita sudah terbiasa dan menyukai gaya ini karena konsistensi dan keanggunan yang tidak mencolok, tetapi sesekali, pendiri Atelier Jolie ini memberi kejutan.

BACA JUGA: Definisi Baru Gaya ke Bandara Dari Angelina Jolie

Pada hari Minggu lalu, Angelina terlihat di Bandara Internasional Los Angeles, di mana ia memberikan sentuhan musim panas yang tak terduga pada pakaian perjalanannya dengan sepasang espadrille platforms. Sepatu ini adalah Christian Louboutin Calakala yang terbuat dari suede cokelat karamel dan kulit sapi, ditambah sol raffia yang dikepang.

Espadrille platform ini memberikan sentuhan akhir musim panas yang kasual pada penampilan Angelina, yang jika tidak, akan mengikuti gaya khasnya dengan sempurna. Untuk inti dari ansambelnya, bintang film Maria ini mengenakan gaun hitam yang mengalir di bawah mantel hitam yang serasi, dipasangkan dengan kacamata hitam dan tas travel mewah terbaik: Dior Toujours Bag besar berwarna hitam macrocannage calfskin dengan hiasan huruf D-I-O-R berlapis emas.

Kemunculan Angelina ini menandai pertama kalinya ia terlihat di depan umum sejak kecelakaan sepeda listrik putranya, Pax, yang menyeramkan. Pax yang berusia 20 tahun itu keluar dari ICU awal bulan ini setelah ia mengalami kecelakaan di dekat daerah yang ramai lalu lintas di Los Feliz Boulevard, L.A. Dilaporkan bahwa ia tidak mengenakan helm pada saat kecelakaan dan menderita cedera kepala dan pinggul. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Pax menjalani "proses pemulihan yang panjang" di depannya, tetapi ibunya, Angelina, mendukungnya sepanjang proses tersebut.

BACA JUGA:
Angelina Jolie Terlihat Elegan di Tony Awards dengan Gaun Beludru
Brad Pitt Nyaris Tak Berhubungan dengan Anak-Anak Dewasanya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)