Intip Keseruan Acara Peluncuran Oppo Reno12 Series 5G di Jakarta

Ini smartphone canggih yang akan membuat Anda terkesima.

Oppo Reno12 Series Display


Di era digital ini, smartphone telah menjelma menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Bagaikan pasangan hidup, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, smartphone di tangan Anda bukan lagi sekadar alat komunikasi, melainkan menjadi kebutuhan pokok yang melekat erat dalam genggaman tanpa disadari.

BACA JUGA: Oppo Gallery Pertama di Indonesia Bisa Jadi Solusi Berelaksasi Sambil Menikmati Teknologi

Tak mau kalah canggih, mengakhiri hari terakhir dibulan Juli kemarin, Oppo menghadirkan serangkaian acara menarik bertajuk Oppo Reno12 Series 5G Pop-Up Event Anxiety Free Office untuk merayakan peluncuran smartphone AI pertama mereka di Indonesia. Acara ini menjadi kesempatan yang sempurna untuk Anda menghilangkan penat atau anxiety setelah seharian bekerja di kantor.

Selain itu, bukan sekadar peluncuran produk biasa, Oppo mengemas acara ini menjadi pengalaman interaktif yang tak terlupakan. Bayangkan, pengunjung bisa menguji ketangguhan Oppo Reno12 Series ini dengan menggunakannya sebagai hammer dalam tantangan "Nail Challenge". Mereka juga bisa berpose di depan booth Oppo x BSS sambil mencoba fitur canggih Oppo AI Eraser 2.0 untuk menghapus objek yang tak diinginkan dari hasil fotonya. Menarik, bukan?

Booth Harper's Bazaar Indonesia berkolaborasi untuk Oppo Reno12 Phone Case

Suasana acara semakin meriah juga dengan kehadiran sederet selebriti dan influencer seperti Morgan Oey, Patricia Gouw, Renata Kusmanto, April & Summer Widira, Chloe Clau, Elena Bensawan, Ichsan Rindengan dan masih banyak lagi. Mereka tak hanya sekedar hadir, tapi juga ikut merasakan kemeriahan acara ini.

Patricia Gouw

April Widira, Elena Bensawan, Summer Widira

Tak kalah menariknya lagi, para pengunjung yang hadir dihibur dengan penampilan spesial dari Maliq & D'Essentials dan DJ Patricia Schuldtz. Dentingan irama musik penuh selebrasi yang menambah keceriaan, menjadi penutup yang sempurna untuk acara peluncuran di hari pertama ini.

Maliq & D'Essentials

Jadi, apa yang Anda tunggu? Bagi Anda yang penasaran, jangan sampai ketinggalan kesempatan luar biasa untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di Oppo Reno12 Series 5G Pop-Up Event, yang akan berlangsung hingga 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Sejarah Baru Dalam Dunia Smartphone Lansiran Oppo

5 Smartphone Terbaik Pilihan Bazaar


(Penulis: Vanesa Novelia; Fotografer: Lintang Sukmana)