Victoria dan David Beckham Kembali Mengenakan Busana Ungu Ikonis Mereka

“Lihat apa yang kami temukan.”

(FOTO: COURTESY OF INSTAGRAM @DAVIDBECKHAM)


Salah satu pernikahan yang akan selamanya menjadi bagian dari sejarah budaya pop adalah pernikahan Victoria dan David Beckham. Kini, mereka menghidupkan kembali kenangan indah tersebut untuk kita semua bernostalgia.

Posh Spice dan bintang sepak bola tersebut — juga dikenal sebagai Posh dan Becks — menikah pada tanggal 4 Juli 1999 di Kastil Luttrellstown, Irlandia. Pernikahan ini merupakan acara yang mewah namun intim, dengan hanya 29 tamu yang hadir — termasuk teman satu band Victoria's Spice Girls, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton, (bukan Geri Halliwell).

Pasangan Beckham tampil serasi dalam balutan warna gading yang luar biasa untuk mengucapkan "Saya bersedia", dan kemudian dengan cepat berganti pakaian menjadi ansambel ungu cerah yang paling ikonik untuk pesta tersebut.

Gaun yang dikenakan Victoria adalah gaun ungu dengan lapisan dalam berwarna merah menyala, tali bahu yang ditutupi roset, dan belahan kaki yang tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak perak bertali yang melilit hingga betisnya. Sementara David mengenakan setelan jas double-breasted ungu sutra dengan kancing yang serasi dan sepatu suede yang serasi.

BACA JUGA: Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

Untuk resepsi, pasangan itu dilaporkan menyambut daftar tamu yang jauh lebih banyak, yaitu sekitar 230 orang. Mereka duduk di singgasana emas yang serasi dan berdansa dengan lagu "It Had to Be You" dari Frank Sinatra.

Hari ini, menjelang ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 besok, Victoria dan David mengenakan kembali busana ungu mereka-yang entah bagaimana masih sangat cocok untuk mereka-dan membagikan foto mereka dengan tampilan tersebut di Instagram. Dalam foto tersebut, pasangan ini bahkan duduk di singgasana pernikahan emas mereka!

"Lihatlah apa yang kami temukan... " tulis mereka dalam keterangan foto.

Beberapa bulan menjelang pernikahan mereka, pada tahun 1999, pasangan ini menyambut anak pertama mereka, Brooklyn Beckham, yang kini berusia 25 tahun. Kemudian lahirlah Romeo, 21 tahun, Cruz, 19 tahun, dan Harper Seven, 12 tahun.

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)