Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Kunjungan tersebut menandai pertama kalinya bayi Lilibet berada di Inggris.



Akhirnya, Pangeran Harry dan Duchess Meghan kembali ke Inggris.

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Menjelang perayaan Platinum Jubliee selama empat hari untuk Ratu Elizabeth, Duke dan Duchess of Sussex mendarat pada sore ini di bandara London bersama dua anak mereka, Archie yang berusia tiga tahun dan Lilibet yang berusia 11 bulan, dan telah tiba di Frogmore Cottage, terkonfirmasi oleh BAZAAR.com.

Perjalanan keluarga dari empat orang anggota tersebut, menandai pertama kalinya Lilibet mengunjungi Inggris, di mana, orang-orang mengharapkan agar Lilibet dapat bertemu anggota keluarganya dari kerajaan secara langsung untuk pertama kalinya, seperti namanya, Ratu Elizabeth. Sementara itu, kunjungan tersebut juga sekaligus menandai kali pertama Archie kembali ke negara tersebut sejak ia dan orang tuanya pindah ke Amerika Utara, dua tahun yang lalu.

Pasangan itu sebelumnya mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menghadiri Platinum Jubilee pada awal bulan Mei. "Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex sangat senang dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan The Queen's Platinum Jubilee di bulan Juni ini, bersama anak-anak mereka," ucap juru bicara Sussex kepadaBAZAAR.com saat itu.

Sementara kunjungan tersebut menandai penampilan publik pertama mereka di negara itu sejak mereka mundur sebagai anggota senior dari keluarga kerajaan di awal 2020 kemarin, Pangeran Harry dan Meghan diam-diam melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan kunjungan pribadi untuk mengunjungi Raja, April yang lalu. Keduanya sempat singgah di Windsor Castle, di mana mereka bertemu dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Duchess Camilla, saat dalam perjalanan ke Invictus Games, yang terselenggara di Belanda.

Baca juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

Kekhawatiran Pangeran Harry Akan Dampak Media Sosial Pada Archie dan Lilibet

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)