Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Pangeran William dan Duchess Kate termasuk di antara bangsawan lain yang akan mengunjungi Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara.



Anggota keluarga kerajaan akan mengunjungi kota-kota besar di seluruh Inggris Raya untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Baca juga: Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show

Istana Buckingham telah mengumumkan rencana kunjungan kerajaan ke negara-negara Inggris selama liburan akhir pekan khusus tersebut. Beberapa anggota, termasuk Pangeran William dan Duchess Kate, akan bertemu dengan anggota komunitas lokal dalam rangka merayakan 70 tahun pelayanan publik Ratu.

Pada hari Sabtu, Pangeran William dan Kate Middleton akan mengunjungi Kastil Cardiff di Wales untuk bertemu pemain dan anggota kru menjelang Konser Perayaan Jubilee Platinum khusus di kota itu. Pasangan ini akan melihat latihan acara dan juga membantu beberapa persiapan akhir untuk pertunjukan, yang akan menampilkan beberapa musisi dan penghibur paling terkenal di Wales.

Sedangkan Putri Anne akan tiba di Edinburgh, Skotlandia pada hari Jumat ditemani suaminya, Sir Timothy Laurence. Setelah kunjungan ke Kebun Binatang Edinburgh, di mana ia akan mengambil bagian dalam sesi penanganan hewan bersama anak-anak lokal, sang putri dijadwalkan akan mengunjungi kapal Angkatan Laut Kerajaan HMS Albion dan bertemu dengan perwakilan kerajaan di seluruh Skotlandia.

Untuk Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex akan melakukan perjalanan ke Irlandia Utara untuk merayakan pemerintahan ratu dan sejarah komunitas lokal mereka selama 70 tahun terakhir. Mereka akan bertemu dengan anak-anak yang ambil bagian dalam pertunjukan jalanan multikultural.

Kunjungan akan dilakukan pada hari-hari setelah penampilan balkon tradisional di Trooping the Color pada hari Kamis. Awal bulan ini, juru bicara istana mengatakan kepada Bazaar.com bahwa penampilannya akan terbatas pada ratu dan anggota keluarga kerajaan yang bekerja dan anak-anak mereka.

Sedangkan bagi anggota yang tidak bekerja, termasuk Pangeran Harry, Meghan Markle, Putri Eugenie, dan Putri Beatrice, mereka memiliki beberapa acara yang dapat mereka ikuti, termasuk Layanan Nasional Thanksgiving di Katedral St. Paul pada tanggal 3 Juni, yang akan memberikan penghormatan kepada pemerintahan ratu.

Baca juga:

Barbie Merilis Boneka Ratu Elizabeth II Edisi Terbatas untuk Memperingati Platinum Jubilee-nya

Tiara Langka yang Hadir di Perayaan Jubilee Sang Ratu

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)