DKNY baru-baru ini mengumumkan pengangkatan duo asal New York untuk memegang kemudi kreatif yang sebelumnya berada di bawah kendali Donna Karan. Dao-Yi Chow dan Maxwell Osbourne dikenal sebagai penggagas di balik label Public School NYC, berkat prestasinya memenangkan ajang CFDA Award untuk kategori Menswear Designer of the Year 2014, serta menerima CFDA Fashion Fund Prize di tahun sebelumnya. DKNY dilansir pada 1989 dengan konsep mengabadikan spirit kota New York kemudian membawanya ke kancah global. Pencapaian DKNY dengan kehadirannya di sejumlah negara kini diperkokoh dengan aksi peremajaan yang tiba melalui arahan tim kreatif baru. Konsep label DKNY yang kental akan semangat urban hadir selaras dengan garis desain yang dianut oleh Public School menjadikannya sebuah langkah menarik untuk disaksikan di kemudian hari.
Kontrol kreatif yang dipegang oleh Chow dan Osbourne akan berlangsung dari segi desain, pemasaran, komunikasi, serta platform digital. Di samping pembenahan posisi direktur kreatif, DKNY turut mengangkat mantan creative director of worldwide marketing Apple Inc, Hector Muelas, untuk mengisi sebuah posisi baru yaitu chief image officer.
(Teks: Ardhana Utama, Foto: Courtesy of DKNY)