Marni Cafe Pertama di Jepang

Berikut kafe yang patut Anda kunjungi di Jepang.



Khususnya bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang dalam beberapa minggu ke depan untuk menikmati musim semi di sana, Marni Flower Cafe menjadi salah satu rekomendasi tempat yang perlu dikunjungi.

Bertempat di lantai 3 Umeda Hankyu Department Store, Osaka, adalahkafe pertama lansiran label fashion Marni. Tidak hanya menawarkanambience nyaman dan unik dengan cita rasa Italia yang kental, namunsekaligus menyediakan produk eksklusif berkualitas, ragam jenis bungahidup, dalam nuansa warna dan motif cerah.

Area seluas 50 meterpersegi, didekor dengan meja counter panjang berwarna hijau denganlapisan metal danstool dari material PVC. Di sudut lain,terdapat sofa beledu biru dengan lapisan kayu yang menjanjikankenyamanan. Penataan meja tamu ragam bentuk geometris yang terbuatdari batu marmer hijau, tampil kontras dengan lantai kayu serbahangat.

Marni Flower Cafe merupakan refleksi dari label Italia yang menganutpaham seni kontemporer. Kreativitas tersebut kemudian diaplikasikanpula dalam desain packaging makanan yang artistik. Sajian ringan rotifocaccia yang terbuat dari material organik pilihan, ditemani segelasjus segar dengan rasa yang eksotis, dan varian cake menggemaskan yangdibuat langsung dari resep tradisional Italia.

Kebudayaan Jepang puntidak lantas ditelantarkan begitu saja. Berkat lokasinya yang beradadi tengah gaya hidup urban, Marni Flower Cafe menghadirkan pengalamanbaru berbelanja melalui koleksi produk limited edition yangmengawinkan dua budaya Italia dan Jepang.

Kotak makan yang terbuatdari kayu khas gaya Italia, furoshiki atau kain pembungkus bekalbergaya Jepang, vas bunga plastik, porselen dengan motif archiveMarni, hanya salah satu diantara deretan item menggemaskan yang inginAnda miliki.

(Veronica Arviana. Dok foto: Courtesy of Marni)