Ada berita bahagia bagi Anda pencinta dunia kecantikan Indonesia! Di tengah maraknya kehadiran brand kecantikan baik lokal maupun internasional, akhirnya label kecantikan premium yang berbasis sains asal Jerman, Augustinus Bader resmi meramaikan industri kecantikan Tanah Air.
BACA JUGA: Urutan Skincare Routine yang Tepat Berdasarkan Dokter Kulit
Telah lama menjadi favorit pada selebriti dunia mulai dari Victoria Beckham, Kim Kardashian, Hailey Bieber, Margot Robbie, Naomi Campbell, hingga Demi Moore, label yang pertama kali didirikan pada tahun 2018 ini awalnya berangkat dari perjalanan sang pendiri, Profesor Augustinus Bader, MD,PhD dalam merawat pasiennya.
Kala itu tepatnya di tahun 2008, sang profesor yang berbasis di Leipzig, Germany bertemu dengan seorang pasien muda yang secara tragis mengalami luka bakar tingkat dua akibat air panas. Menurut diagnosa, sang pasien membutuhkan beberapa kali operasi, itupun tidak bisa menjanjikan 100 persen kulitnya akan kembali mulus seperti sediakala. Melihat kondisi ini, sang profesor pun kemudian mengembangkan sebuah “krim ajaib” yang saat itu diberi nama Wound Gel yang memungkinkan perawatan luka bakar secara alami tanpa harus menjalani operasi.Setelah pemakian secara konsisten selama setahun, kulit sang pasien pun secara ajaib dapat kembali pulih dan bersih.
Dari cerita sukses tersebutlah akhirnya sang profesor terus mengembangkan pengetahuan yang dimilikinya, terutama dalam latar belakangnya di dunia stem cell.Salah satu karya paling ikonisnya adalah teknologi yang telah dipatenkan bernama TFC8® (Trigger Factor Complex). TFC8® sendiri sudah teruji mampu memperbaiki tampilan kerutan, kemerahan, noda, kekeringan, kerusakan akibat penuaan dini, pori-pori, serta masih banyak lagi pada semua jenis kulit dan kabar baiknya dapat kita temukan terinjeksi pada seluruh rangkaian produk-produk revolusionernya termasuk pada dua produk paling ikonisnya yaitu, The Cream dan The Rich Cream.
“Kami telah melakukan penelitian selama 30 tahun yang semuanya terangkum dalam karya botol berwarna biru ini. Ada banyak merek yang bagus, tetapi pengetahuan saya tentang teknologi stem cell dan bagaimana stem cell dapat membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri membuat produk kami berbeda. Krim kami adalah krim pintar. Krim ini bekerja sesuai dengan kebutuhan dan sel kulit setiap individu, yang berarti krim ini secara alami dipersonalisasi untuk setiap pengguna. Itulah salah satu alasan mengapa krim kami sangat efektif,” terang Profesor Augustinus.
Semakin sempurna, dalam peluncurannya yang diadakan di Ciputra Artpreuner beberapa saat yang lalu, deretan layanan seperti skin check dan hand massage juga tersedia untuk semakin memperkenalkan kreasi hingga manfaat yang terkandung dalam produk-produk andalannya.
Jelajah lebih dekat dan secara langsung rangkaian perawatannya yang kini sudah tersedia di Sogo Plaza Senayan & Tunjungan Plaza 4, Surabaya.
BACA JUGA:
Ternyata, Menerapkan Skincare Routine Bisa Berdampak Positif Bagi Kesehatan Mental