Ada sesuatu yang istimewa tentang aroma yang mampu membangkitkan rasa hangat dan percaya diri tanpa perlu banyak kata. Seperti kilau lembut yang muncul dari dalam diri, wewangian menjadi bentuk ekspresi personal yang halus namun penuh makna. Mengusung semangat tersebut, Coach menghadirkan Coach Gold sebagai interpretasi modern dari feminitas yang kuat dan elegan.
BACA JUGA: Kampanye Coach “Revive Your Courage” Bersama Elle Fanning, Soyeon, dan Lilas
Sebagai tambahan terbaru dalam lini signature Coach Women, Coach Gold tampil dalam desain botol berwarna emas memukau yang merefleksikan kemewahan sekaligus ketegasan karakter. Lebih dari sekadar parfum, aroma ini menjadi perwujudan keberanian untuk bersinar dengan cara yang autentik, mengajak setiap perempuan menyalurkan kepribadian dan inner glow mereka melalui keharuman yang hangat, lembut, dan penuh percaya diri.
Diciptakan oleh master perfumer Louise Turner, Coach Gold menghadirkan aroma yang memancarkan kehangatan dan kemewahan khas kota New York di bawah sinar matahari. Wewangian ini memadukan keharuman lembut dari vanilla dan almond blossom dengan sentuhan fruity serta spicy yang memikat, menciptakan aroma yang hangat, manis, sekaligus berkarakter. Komposisinya terdiri dari pink peppercorn, apple accord, dan bergamot essence pada lapisan awal diikuti oleh harmoni feminin dari almond blossom accord, rose water, dan Petalia™ di bagian tengah, lalu ditutup dengan kehangatan vanilla, Ambrofix™, dan cedarwood pada base notes-nya.
Secara desain, botol Coach Gold tampil elegan dan berkelas dengan lapisan emas penuh yang menampilkan motif ikonis kuda dan kereta khas Coach. Di bagian leher botolnya, tersemat charm berbentuk huruf “C” yang menjadi simbol ikonis dari brand ini lengkap dengan tag berkilau iridescent yang mencerminkan komitmen Coach terhadap craftsmanship dan detail mewah. Kemasan luarnya pun menghadirkan tekstur emas berkilau dengan aksen warna ebony kontras, memperkuat kesan premium dari keseluruhan tampilan parfum ini.
Kampanye Coach Gold dibintangi oleh aktris dan produser muda Amerika, Storm Reid yang menjadi representasi sempurna dari semangat percaya diri dan autentitas diri. Diabadikan oleh Cass Bird, kampanye ini menampilkan Storm berbalut busana bernuansa emas yang memancarkan sinar kehangatan dan energi khas kota New York. “Coach Gold adalah tentang menjadi diri sendiri dan membiarkan kepribadian Anda bersinar,” ujar Storm. “Aromanya yang hangat dari vanilla dan amber membuat saya merasa seperti bintang dalam kisah saya sendiri.”
Creative Director Coach, Stuart Vevers turut menambahkan, “Storm memancarkan kehangatan dan keaslian yang sejalan dengan visi kami bahwa kemewahan bukan tentang sesuatu yang tak terjangkau, melainkan sesuatu yang nyata dan personal.”
Sejak didirikan di New York pada tahun 1941, Coach telah dikenal sebagai rumah mode global yang mengedepankan desain elegan dan kualitas craftsmanship yang tinggi. Di bawah arahan kreatif Stuart Vevers, Coach terus menghadirkan karya yang indah dan tahan lama, diciptakan untuk menemani setiap individu menjadi diri mereka sendiri dengan gaya yang timeless.
BACA JUGA:
Coach Resmi Rilis Koleksi Musim Semi 2026 di Panggung Bergengsi New York Fashion Week
Merefleksikan Jati Diri Pria Modern Lewat Semerbak Aroma dari Coach For Men Eau de Parfum
Created by Harper's Bazaar Indonesia for Coach
(Penulis: Kayra Himawan; Edited by JM; Foto: Courtesy of Coach)