Tampilan Lengkap Putri Kate Middleton Saat Memperkenalkan Gelar Militer Baru

Putri Kate mengunjungi Resimen Queen's Dragoon Guards ke-1 untuk pertama kalinya sejak mendapatkan gelar Colonel-in-Chief.

Courtesy of Bazaar US


Putri Catherine turut serta dalam kegiatan lapangan.

BACA JUGA:Kronologi Lengkap Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton

Hari ini, anggota kerajaan ini membuat debutnya sebagai Colonel-in-Chief Resimen Queen's Dragoon Guards (QDG) ke-1, gelar yang diberikan oleh Raja Charles III pada musim panas ini. Ia mengunjungi unit tersebut untuk pertama kalinya dan mengenakan seragam lengkap.

Putri Wales mengenakan rompi loreng hijau lengkap dan helm di atas celana hitamnya yang rapi dan sepatu boot yang diikat. Ia menerima paparan singkat dari perwira senior resimen dan mempelajari beberapa teknik lapangan para prajurit, seperti penggunaan drone dan radio mereka.

Courtesy of Bazaar US

QDG memiliki keahlian khusus dalam bidang rekognisi: tindakan membuat kontak dengan musuh dan memahami cara operasi mereka, untuk mengalahkan mereka. Resimen ini telah ditempatkan di seluruh dunia, termasuk untuk banyak misi pemelihara perdamaian.

Courtesy of Bazaar US

Kate juga bertemu dengan keluarga personel QDG untuk mendengar pengalaman mereka, dan memberikan penghormatan kepada mereka yang telah kehilangan nyawa dalam dinas aktif, menjelang Hari Pengenangan. Pada akhir acara, ia memberikan beberapa penghargaan, termasuk medali jasa panjang dan perilaku baik kepada beberapa individu dalam resimen tersebut, dan bahkan mempromosikan maskot resimen, seekor kuda poni pegunungan Bay Welsh bernama Trooper Longface Emrys Jones, dari prajurit lans kepada prajurit.

Courtesy of Bazaar US

Kate juga memiliki dua gelar militer lainnya: Commodore-in-Chief Fleet Air Arm dan Royal Honorary Air Komodor Royal Air Force Coningsby.

Ratu Camilla, Pangeran William, Kate, dan sang raja sendiri semua mendapatkan gelar militer baru setelah kematian Ratu Elizabeth II. "Setelah Aksesinya Sang Raja, Raja dengan senang hati mengumumkan penunjukan militer lebih lanjut untuk anggota Kerajaan yang aktif," tulis keluarga kerajaan di X pada bulan Agustus. "Penunjukan-penunjukan baru ini akan terus mencerminkan hubungan erat antara Angkatan Bersenjata dan Keluarga Kerajaan dalam pemerintahan Sang Raja."

BACA JUGA:

Gaya Abadi Kate Middleton yang Sangat Mudah untuk Ditiru

Kate Middleton Hadiri Piala Dunia Rugbi dengan Blazer Favoritnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)