Kemesraan Sophie Turner dan Peregrine Pearson Saat Ulang Tahunnya

“Selamat ulang tahun, cintaku ,”tulis Sophie dalam caption pada rangkaian fotonya.

Courtesy of BAZAAR US


Sophie Turner terlihat sangat bahagia dengan kekasih barunya, Peregrine Pearson.

BACA JUGA: Semua yang Diketahui Terkait Perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner

Untuk merayakan ulang tahun Peregrine yang ke-30, bintang Game of Thrones ini mengunggah berbagai momen romantis mereka sejak pertama kali terlihat bersama pada bulan Oktober. “Selamat ulang tahun, cintaku 30 tahun, penuh semangat dan bahagia,” tulis Sophie pada unggahan fotonya di Instagram.

Dalam foto-foto itu, Sophie tampak mesra bersama Peregrine di berbagai lokasi dunia. Foto pertama memperlihatkan Peregrine yang penuh cinta mencium Sophie sambil memeluknya erat, seolah mereka sedang berada di pesta khusus, mungkin perayaan ulang tahun Peregrine, dengan Peregrine yang mengenakan setelan hitam rapi dan Sophie dalam gaun biru muda yang elegan.

Courtesy of BAZAAR US

Selain itu, Sophie juga membagikan momen-momen perjalanan santai mereka, seperti berlibur dan bermain ski bersama. Kencan mereka juga penuh petualangan, terlihat dari unggahan saat mereka naik balon udara dan berperahu.

Yang paling menunjukkan kedekatan mereka adalah foto-foto candid yang diunggah Sophie. Dalam salah satu foto, ia duduk di pangkuan Peregrine sambil tersenyum hangat padanya, dan di foto lainnya, ia merapikan dasi Peregrine di sebuah pesta. Banyak foto lainnya memperlihatkan mereka berpelukan, bertukar pandangan penuh cinta, dan bahkan menari di klub dengan Pearson yang memegang wajah Turner untuk menciumnya.

“Saya mulai merasakan energi yang lebih ringan dan segar di sekitar saya,” ujar Sophie dalam wawancara eksklusif bersama Harper’s Bazaar bulan Juli lalu. Sambil tetap membagi waktu bersama mantan suaminya, Joe Jonas, dalam merawat anak-anak mereka — Willa yang berusia tiga tahun dan Delphine yang satu tahun — Sophie juga menikmati saat-saat bersantai bersama teman-temannya, “minum beberapa koktail, menikmati sinar matahari, dan semoga bisa terus begitu.”

BACA JUGA:

Sophie Turner Kenakan Gelang "Fearless" di Tengah Penceraiannya dengan Joe Jonas

Sophie Turner Kenakan Masker, Blazer Kulit dan Sepatu Bot Louis Vuitton Ketika Berjalan-jalan dengan Sang Putri

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)