Grand Hyatt Jakarta Suguhkan Pengalaman Menginap Akhir Pekan dengan Kuliner Eksklusif

Dengan begini weekend Anda terasa lebih menyenangkan!

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta


Akhir pekan adalah waktu yang sempurna untuk merayakan momen santai dengan suasana mewah dan cita rasa istimewa.

BACA JUGA: Suguhan Spesial dari Grand Hyatt Jakarta untuk Merayakan Akhir Tahun

Bagi Anda yang mencari pelarian dari rutinitas, Grand Hyatt Jakarta bisa jadi tempat yang cocok untuk Anda. Baru-baru ini, hotel dengan 415 kamar tersebut hadirkan dua penawaran spesial yang siap memanjakan Anda, yakni Grand Weekend with Dining Rewards dan Nusantara Gastronomy by Lily Admodirdjo. Promosi ini dapat dinikmati dengan pemesanan hingga 29 Desember 2024, untuk periode menginap setiap akhir pekan dari 18 Oktober 2024 sampai 30 Desember 2024. Dengan kombinasi pengalaman menginap yang nyaman dan petualangan rasa khas Nusantara, akhir pekan Anda kini akan diwarnai suasana penuh kehangatan dan kenikmatan kuliner.

Grand Weekend with Dining Rewards at Poolside Restaurant, Grand Hyatt Jakarta

Dalam penawaran Grand Weekend with Dining Rewards, teruntuk Anda yang menginap minimal satu malam di hari Jumat atau Sabtu dapat menikmati kredit makanan dan minuman. Kredit ini bisa digunakan di C’s Steak and Seafood, yang menyajikan hidangan khas Italia, atau Poolside Restaurant, dengan pemandangan kolam renang yang memanjakan mata. Penawaran ini berlaku hingga akhir tahun, menjadikannya pilihan sempurna untuk suasana akhir pekan Anda yang mewah.

Lily Admodirdjo at Grand Café, Grand Hyatt Jakarta

Nusantara Gastronomy by Lily Admodirdjo at Grand Café

Sementara itu, bagi pencinta kuliner lokal, Grand Café mempersembahkan kolaborasi eksklusif dengan chef Lily Admodirdjo dalam program "Nusantara Gastronomy." Menyusuri sajian tradisional dengan sentuhan keanggunan khas chef berdarah Belanda-Tionghoa ini, Anda akan menemukan hidangan yang tak hanya lezat, tapi juga kaya akan cerita budaya. Mulai dari Soto Ambengan, Rawon, Gado-Gado, hingga jajanan pasar khas Indonesia hadir dalam bentuk prasmanan untuk memperkaya pengalaman bersantap Anda.

Rawon by Lily Admodirdjo at Nusantara Gastronomy

Program Nusantara Gastronomy yang berlangsung hingga Desember 2024 ini tak hanya menawarkan hidangan, tetapi juga akan membawa Anda dalam perjalanan kuliner khas Nusantara. Dengan sejarah panjang dalam mempromosikan masakan Indonesia di kancah internasional, Lily Admodirdjo berhasil membawa rasa autentik yang akan menambah kesan mendalam bagi para tamu hotel bintang lima ini.

Jika Anda tertarik, segera lakukan reservasi melalui instagram @grandhyattjakarta.

BACA JUGA:

C’s Steak and Seafood Grand Hyatt Mendatangkan Chef Michelin Star, Denis Lucchi

Grand Hyatt Jeju, Hotel Hyatt Terbesar di Kawasan Asia Pasifik

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta)