Gaya Unik 'Party Girl' dari Kendall dan Kylie, Hailey Bieber, dan Bella Hadid

Dari satu it girl ke lainnya.

Courtesy of BAZAAR US


Bayangkan empat supermodel paling populer dan ikon mode berkumpul dalam satu ruangan. Apa yang akan terjadi? Tentu saja, sebuah pesta mode yang penuh glamor!

BACA JUGA: 25 Supermodel yang Mendominasi Dunia Mode pada '80-an

Itulah yang terjadi tadi malam dalam acara kolaborasi antara 818 Tequila dan Rhode, di mana Kendall Jenner dan Hailey Bieber mengundang Kylie Jenner, Bella Hadid, dan sejumlah selebriti lainnya untuk ikut merayakan. Masing-masing model hadir dengan gaya busana pesta yang memukau, mulai dari atasan bandage hingga setelan oversized yang penuh gaya.

Dalam video yang diunggah Kylie di TikTok, mereka terlihat menari dan lipsync lagu “Pose for Me” dari John Mackk dan Natalie Nunn. Kylie dan Bella membuka video dengan tampilan serba hitam. Kylie memilih atasan halterneck dengan potongan leher yang menjuntai hingga perut, dipasangkan dengan celana kulit hitam berpinggang tinggi. Sementara Bella tampil anggun dalam gaun hitam mini dengan detail draping di bagian pinggang.

@kyliejenner

♬ Pose For Me (feat. Natalie Nunn) [Remix] - John Mackk

Kendall juga tampil serasi dengan Kylie, mengenakan tube top model bandage dan celana berpinggang tinggi. Gayanya ditonjolkan dengan skinny jeans hitam dan sabuk yang melilit pinggangnya. Di sisi lain, Hailey tampil lebih berani dengan setelan jas oversized abu-abu dari Saint Laurent, dipadukan dengan kemeja putih, dasi polkadot marun, dan kacamata hitam yang memberi kesan intelektual.

Kylie juga membagikan video lain yang memperlihatkan dirinya dan Kendall sedang menikmati minuman, sambil memegang botol 818, dan menyantap roti sourdough yang dihiasi logo Rhode dengan tepung putih.

@kyliejenner

♬ Oh I wasnt sad I just needed - amber | uk + travel

BACA JUGA:

Lagi, Hailey Bieber Kenakan Perhiasan yang Didedikasikan untuk Putranya, Jack Blues

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)