7 Pilihan Lipstik Merah untuk Tampilan Akhir Tahun yang Kian Mencuri Perhatian

Lipstik merah yang berani selalu bisa jadi jawaban untuk momen spesial seperti pesta atau perayaan akhir tahun!

COURTESY OF YSL, NARS, CHANEL


Riasan mata yang minimal, dengan complexion yang halus namun mulus, alis tertata rapi, serta pulasan lipstik merah yang vibran bisa mengelevasi gaya Anda di musim ini. Namun, jangan terburu-buru memilih lipstik merah. Untuk tampilan bibir yang powerful dan mencuri perhatian, Anda wajib memilih lipstik merah dengan performa unggul, yang lembut dan terasa nyaman di bibir sepanjang hari.

CHANEL Rouge Allure Velvet in 56 - Rouge Charnel

COURTESY OF CHANEL

Melapisi bibir dengan kelembutan yang ringan, membuat Anda seolah tak mengenakan apa-apa. Warnanya pekat, tipikal true red yang cocok untuk kulit gelap maupun terang. Diperkaya dengan minyak jojoba dan shea butter yang terkenal pintar melembapkan bibir, lipstik merah satu ini akan menjaga kekenyalan bibir Anda. Dilengkapi dengan kemasan hitam dan emas yang ikonis khas CHANEL, dengan mekanisme klik untuk penggunaannya, membuat Anda lebih percaya diri memulaskannya kapan saja.

Dior Rouge Dior Couture Colour in 999 Matte

COURTESY OF DIOR

Ingin tampil memukau seperti Jisoo atau Anya Taylor-Joy? Biarkan lipstik merah menyala ini membalut bibir Anda. Teksturnya begitu halus dan nyaman, karena dilengkapi dengan minyak jojoba, minyak biji anggur, dan shea butter. Membuat tampilan bibir Anda lebih mengagumkan sejak pulasan pertama. Bila Anda mendambakan hasil yang lebih presisi, Anda bisa melengkapi penggunaannya dengan lip liner bertajuk Rouge Dior Contour untuk membingkai bentuk bibir terlebih dahulu.

Lancome L'Absolu Rouge Intimatte Lipstick in 525 French Bisou

COURTESY OF LANCOME

Lipstik merah terang dengan sentuhan pink ini akan membuat wajah Anda tampak lebih cerah seketika. Tahan hingga 12 jam, produk ini punya pigmentasi tinggi, sehingga akan melapisi bibir dengan warna nyata yang memesona. Diperkaya dengan Ceramide dan Grand Rose Extract, lipstik dengan hasil akhir soft matte ini terasa lembut dan tidak membuat bibir pecah-pecah.

Laura Mercier Caviar Smoothing Matte Refillable Lipstickin 520 Scarlet Velvet

COURTESY OF LAURA MERCIER

Lipstik merah satu ini memiliki tekstur velvety matte yang dapat bertahan hingga 16 jam. Tepat untuk Anda yang menyukai makeup tahan lama dan enggan touch-up terlampau sering. Meski begitu, formulanya nyaman dikenakan karena diresapi oleh Hyaluronic Acid, vitamin E, minyak plum, dan minyak biji anggur. Warnanya merah terang dengan undertone biru, ideal untuk kulit cerah dengan cool tone.

MAC Cosmetics MACximal Silky Matte Lipstick in Ruby Woo

COURTESY OF MAC COSMETICS

Bicara tentang lipstik merah rasanya tak lengkap bila tak menyertakan MAC warna Ruby Woo ke dalamnya. Lipstik ikonis ini memiliki rona merah universal yang memukau untuk dipakai oleh siapa saja. Setelah reformulasi, kini teksturnya lebih nyaman dan silky, membuat bibir Anda tak terasa berat, namun masih dengan pigmentasi yang juara. Itu berkat kandungan shea butter organik, minyak kelapa, serta cocoa butter organik di dalamnya.

NARS Explicit Lipstick in Last Night 868

COURTESY OF NARS

Dengan hasil akhir satin, lipstik yang tahan lama ini menawarkan tekstur nyaman yang memberikan dimensi mengagumkan pada bibir, menghasilkan efek bibir lebih cantik dan penuh. Warna merahnya sedikit gelap mengarah ke burgundy, membuatnya cocok diaplikasikan pada semua rona kulit. Formulanya tahan lama, melapisi bibir dengan coverage yangmedium to full,warnanya pun menyala dalam satu pulasan.

YSL Rouge Pur Couture in Rouge Muse

COURTESY OF YSL BEAUTY

Bila Anda tak menyukai lipstik dengan tekstur matte namun menginginkan produk yang bertahan lama, maka ini adalah pilihan yang sempurna. Lipstik merah ini diciptakan dengan 80% lip care yang berupa Ceramide, ekstrak tuberose, dan prickly pear dari Ourika Community Garden. Bibir jadi lebih lembap, kelembutan teksturnya yang creamy memberikan rasa ringan sepanjang hari. Kemasannya juga dipikirkan secara matang untuk mendukung sustainability, karena tersedia refill yang dapat Anda beli ketika produknya sudah habis.

Jadi, dari sederet pilihan di atas, mana yang paling sesuai dengan karakter dan preferensi Anda?