Celine Rilis Koleksi Lipstik Merah Pertamanya

Le Rouge Celine, lipstik perdana dari rumah mode tersebut kini telah resmi hadir!

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)


Lipstik adalah aksesori utama di tangan mantan Direktur Artistik Celine, Hedi Slimane. Dan akhirnya Celine Beauté memulai debutnya bulan ini di butik-butik tertentu dengan memperkenalkan Le Rouge Celine, lipstik single bulletyang tersedia dalam warna merah menyala yang disebut sebagai Rouge Triomphe.

BACA JUGA:Bagaimana Lip Gloss Menjadi Sebuah Status

Tersedia dalam wadah emas yang dapat diisi ulang yang terinspirasi dari perhiasan Louis XVI dan era art deco, formula Rouge Triomphe yang berkilau memiliki sedikit aroma mawar dan rice powder yang merupakan penghormatan pada ciri khas indera penciuman Hedi. Eksterior lipstik tersebut memiliki lambang Triomphe khas merek tersebut dan keputusan untuk meluncurkan hanya dalam satu warna merah merupakan penghormatan kepada masa lalu. (Ikon gajah merah adalah logo pertama rumah mode tersebut.)

Celine Le Rouge Celine Satin Lipstick
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Yang juga dirilis hari ini adalah dua lip brushes (dengan masing-masing seharga 96 dollar atau setara dengan 1.500.000 rupiah), satu untuk bepergian dengan tutup dan satu lagi untuk penggunaan di rumah, ditambah pouch kosmetik kecil (395 dollar atau sekitar 6.144.000 rupiah) untuk membantu membawa semua barang berharga Anda. Lipstik ini dibanderol dengan harga 75 dollar atau kurang lebih 1.163.000 rupiah dengan isi ulang yang tersedia dengan harga 4 dollar atau bila dikonversikan menjadi 65.000 rupiah.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Bagi Anda yang mencari kemewahan yang lebih, aksesoris kecantikan Celine, seperti Gua Sha wajah dan tubuh, cermin tangan, serta kalung dan tas jinjing untuk tempat lipstik yang berani, semuanya akan tersedia pada akhir bulan ini di toko Celine tertentu dan secara online.

BACA JUGA:

11 Warna Lipstik Merah Paling Ikonis

15 Produk Kecantikan yang Dukung Sustainable dengan Konsep Refillable

(Penulis: Jenna Rosenstein Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)