Bantu Ciptakan Kulit Lebih Kencang dan Mengagumkan, Ini 5 Pilihan Masker Jepang untuk Anda Coba

Rutin mengaplikasikan masker pada wajah bisa memberikan efek relaksasi sekaligus membuat kulit plumpy!

COURTESY OF FREEPIK


Kulit bercahaya sehat yang terjaga elastisitasnya dapat diraih melalui perawatan harian maupun mingguan. Untuk perawatan mingguan, produk masker dapat Anda andalkan untuk mendukung perawatan harian atau treatment di klinik kecantikan yang selama ini telah Anda lakukan.

COURTESY OF PEXELS

Produk sheet mask banyak menjadi favorit para penggemar kecantikan, karena mampu melembapkan secara instan, membuat kulit glowing dan kenyal, seraya memberi efek relaksasi. Beragam pilihan sheet mask dari brand asal Jepang di bawah ini dapat membuat kulit tampak muda lebih lama, sekaligus tepat untuk menciptakan momen me-time yang nyaman di akhir pekan!

SK-II PITERA Facial Treatment Mask

COURTESY OF SK-II

Familiar dengan PITERA? Kandungan khas SK-II ini sarat kandungan nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asal amino, dan asam organik yang berfungsi mendukung fungsi alami kulit. Konsentrasinya begitu tinggi, sehingga dalam satu kali pemakaian saja Anda akan merasakan kulit tampak segar dan bersinar seperti habis dari spa kesayangan Anda. Masker Jepang satu ini dapat dipakai pagi atau malam, dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Menard Authent Mask

COURTESY OF MENARD

Brand ini merupakan sebuah pionir teknologi stem cell, sehingga Anda bisa memercayakan perawatan aging skin Anda padanya. Sangat baik untuk memberikan kelembapan dan menutrisi kulit dengan cara praktis, masker mewah ini ideal untuk menemani Anda saat berpelesir atau melakukan perjalanan jauh. Memanjakan kulit, membuat kulit berpendar sehat, kulit yang stres pun dapat teratasi.Sheet mask yang didesain untuk dipakai di wajah dan leher ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk Menard Authent Cream terkenal mengagumkan untuk mengatasi permasalahan kerutan.

Tatcha The Luminous Deep Hydration Lifting Mask

COURTESY OF TATCHA

Sangat direkomendasikan untuk kulit kering, tampak lelah, dan telah menginjak usia di atas 30 tahun. Dalam satu kali pemakaian saja kulit langsung terhidrasi, tampak segar dan lebih kencang. Itu berkat sederet kandungan unggul di dalamnya, mulai dari red algae, ekstrak teh hijau, ekstrak sutera, hingga Hyaluronic Acid. Tekstur sheet mask-nya dapat melekat sempurna di wajah karena terbuat dari coconut biocellulose, sehingga bisa mengunci kelembapan untuk bahan-bahan yang merevitalisasi kulit.

Shiseido LiftDefine Radiance Face Mask

COURTESY OF SHISEIDO

Mampu menyingkirkan kekusaman pada kulit wajah dalam penggunaan 10-15 menit saja. Diperkaya oleh 4MSK, kandungan khas Shiseido untuk mencerahkan kulit, serta ReNeura Technology++™ yang dapat memperkuat kulit serta mengakselerasi kemampuannya dalam memperlambat tanda-tanda penuaan. Teksturnya rich dan sangat melembapkan, memberikan efek kulit dewy dan halus yang Anda impikan. Jika digunakan secara teratur, kulit lebih lifted, terlihat lebih muda dan segar!

Kanebo Smile Performer

COURTESY OF KANEBO

Memiliki bentuk yang unik, masker Jepang ini didesain secara spesial untuk mengencangkan area pipi dan smile lines, seperti namanya. Tidak perlu takut terjatuh atau bergeser, karena sheet mask ini melekat dengan sangat baik di kulit. Tunggu hingga 15 menit, lalu Anda akan menyaksikan kulit yang lebih bersinar, teksturnya lebih kencang dan tampak halus. Itu karena formulasinya mengagumkan, dengan perpaduan ekstrak bunga mallow, ekstrak daun moon peach, dan ekstrak rice bran yang menutrisi kulit.

Jadi, apakah Anda telah menjatuhkan pilihan? Aplikasikan masker Jepang di atas secara rutin agar kulit senantiasa terhidrasi, elastisitas kulit tetap terjaga, dan kulit tampak berpendar sehat. Penggunaan masker juga amat berpengaruh bila Anda mendambakan tampilan makeup yang lebih halus merata dan menempel sempurna.